Racertees Hadirkan T-Shirt Gaul, Tema Kata-Kata, First-Style Sejak 2012

BeritaBalap.com-Kabar gembira bagi anda yang pengen tampil fashionable alias terlihat menyenangkan, bahwa produk Racertees yang memang pemain lama dalam dunia apparel menghadirkan t-shirt desain terbaru yang lebih menyegarkan. Ini rilis anyar.

Silahkan pilih desain dan warna sesuai dengan selera anda masing-masing ya. Ini bisa buat cowok ataupun cewek. Tidak hanya untuk para pelaku balap, juga cocok untuk harian ataupun buat kongkow bareng teman-teman.

koizumi

“Jadi ini bertema kata-kata yang sudah kita buat sejak 2012. KIta pelopornya karene sudah membuatnya sejak Maret 2012. Kita menyebutnya first-style karena kita yang pertama memunculkannya, “bangga Eko Racertees selaku pemilik brand yang bermarkas di Solo, Jawa Tengah.

Silahkan cermati gambar beberapa desain pada berita ini. Dijamin tidak kampungan namun elegan dan dijamin pula menaikkan perfoma anda. Makin banyak yang melototin anda karena terlihat fungky. Mau tahu banderol harganya ?

“Untuk yang bertema kata-kata, harganya Rp. 110 ribu, sedangkan yang non tema kata-kata seharga Rp. 130 ribu, “tambah Eko Racertees. Bagi yang tertarik untuk memesan dan menebusnya, silahkan kontak nomor HP : 0813 3378 0201. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like