Blak-Blakan Pemilik Tim SAART Kalteng Usia 22 Tahun Soal Agenda Road Race 2024

BeritaBalap.com-Eksistensi tim SAART (Sumber Alam Abadi Racing Team) asal Kalimantan Tengah (Kalteng) menarik dicermati. Mengapa ? Karena ini tim asal Pulau Kalimantan yang justru bermarkas di Pulau Jawa dan mempercayakan beberapa pacuannya diriset oleh mekanik yang berbasecamp di Sleman Yogyakarta, ialah Gendut GDT Racing (MX King seeded, Jupiter 5TP dan Bebek 2 Tak std).

Nah, penulis dalam konteks ini mempertanyakan beberapa hal yang berhubungan dengan planning balapan yang akan dijalani tahun 2024 ini. “Kalau untuk tim SAART yang pasti main di region Jawa dulu. Kalau untuk Kalimantan belum terkonfirmasi, “tukas Andy Kurniawan selaku pemilik tim saat berkomunikasi dengan penulis.

Sekilas informasi saja, sosok Andy Kurniawan masih berumur 22 tahun (lahir di Parenggean, 2 Oktober 2001). Masih kuliah di salah satu universitas terbaik di kota Palangkaraya Kalimantan Tengah. Dalam konteks ini, mengambil jurusan Ekonomi Manajemen.

koizumi

BACA (JUGA) : Tambah Lagi ! Tim Honda BKJU Pastikan Mundur OnePrix 2024 Jika Tidak Ada Reformasi Aturan

Adapun kesibukannya di luar menjalani proses kuliah, adalah mengelola beberapa usaha yang sebelumnya sudah dirintis orang tua. Mulai perusahaan kayu, perkebunan sawit, alat berat dan property.

Pertanyaan lanjutan, bagaimana dengan formasi tim SAART yang sementara ini disiapkan ? Bagaimana dengan rider Rizky Kepo apakah sudah terkonfirmasi ? “Iya betul sudah terkonfirmasi. Jadi dia dahulu saja, untuk yang Kalimantannya belum, “tambah Andy Kurniawan.

BACA (JUGA) : AM Fadly Absen Di Seri 1 ARRC 2024 Thailand (SS600) Karena Masih Pemulihan Cedera

Kenapa tidak tertarik pula main di region Kalimantan, mengingat pemilik tim asal sana ? “Belum ada kesepakatan, Mas soal itu. He he he he.… Sepertinya di bulan Puasa ini, “timpal Andy Kurniawan yang juga suka hadir langsung dalam event yang dijalani timnya di Pulau Jawa, baik skala Kejurnas ataupun club event. BB1

Facebook Comments

You May Also Like