Pelek RCB SP522 : Paling Ringan, Akselerasi Jadi Jos, Buat Vario/Beat !!!

BeritaBalap.com- Pelek RCB SP522 merupakan solusi yang tepat untuk diaplikasikan pada varian motor Honda Vario atau Honda Beat. Pasalnya, pelek RCB SP522 dijamin paling ringan dan akselerasi jadi jos. Soal harga bisa diadu-tanding sama yang lain. Oh ya, untuk pelek Vario, bisa buat yang 125 ataupun yang 150 cc.

Kenapa disebut ringan dan kuat ? Pasalnya, kualitas pelek RCB SP522 buat Vario/Beat bahannya terbuat dari material alumunium dengan tampilan tekstur pasir. Selain ringan, pelek RCB SP522 buat Vario/Beat pastinya juga dijamin kuat.

koizumi

Kelebihan lainnya dari pelek RCB model SP522 adalah memiliki palang lima dengan tampilan warna goldnya yang bisa memberikan sentuhan aura menjadi sangat mewah. Jadi selain mampu meningkatkan akselerasi, kecepatan dan kuat juga mampu menghadirkan sentuhan kemewahan.

Yang pasti, RCB adalah produk velg yang terbukti menghantar para pembalap meraih juara nasional di tahun 2019 lewat tim ART Jogja, Yamaha Bahtera Racing dan 549Kaboci. Tunggu apalagi, segera dapatkan velg RCB SP522 buat Vario/Beat di toko resmi RCB terdekat di kotamu atau bisa juga didapatkan ditoko online. Selamat membuktikan…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like