Alex Rins Sebut Iannone Sebagai Rekan Setim Terbaiknya, Kenapa Bukan Joan Mir ?

BeritaBalap.com-Alex Rins sudah memastikan kontraknya bersama Suzuki (2021-2022), juga Joan Mir yang masuk tahun ke-2 (2020). Lebih lanjut, ada yang menarik diperhatikan ketika Alex Rins menyebut bahwa bukan Joan Mir sebagai rekan terbaiknya di tim Suzuki.

Lalu, siapa ya ? Ternyata ialah Andrea Iannone, mantan penghuni tim Suzuki Ecstar tahun 2017-2018 yang disebut banyak memberikannya pelajaran hingga membuat pembalap asal Spanyol tersebut lebih baik.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini 2 Alasan Alex Rins Perpanjang Kontrak Suzuki

koizumi

Jadi saat itu, mereka bersamaan atau bareng masuk di tim yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang tersebut. Faktanya memang Iannone lebih senior dibanding Alex Rins. Tebukti Iannone 30 tahun saat ini, sedangka Rins berumur jelang 25 tahun pada bulan Desembar nanti.

“Rekan terbaik saya adalah Andrea Iannone. Sudah sangat menyenangkan, saya sudah bersenang-senang dalam 2 tahun ini. Dengan Andrea, di luar trek, kami banyak berbicara. Dia memberi saya nasihat, tetapi di trek kami seperti saingan, dia membetot gas jika saya di belakang. Ini adalah hal yang baik untuk saya, “terang Alex Rins yang tahun lalu ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP.

BACA (JUGA) : Alex Rins Ungkap Siapa Yang Disukai Antara Rossi Atau Marquez ?

Pertanyaannya, bagaimana dengan Joan Mir ? Kenapa bukan dia sebagai teammate terbaik Rins. Apa sebabnya ? “Joan tidak banyak bertanya padaku. Kami berbicara, tetapi bukan tentang motor, tetapi tentang kehidupan di Andorra, tentang mobil atau hal-hal seperti itu, tetapi bukan tentang MotoGP, “tutur Alex Rins.

Pada sisi lain, Alex Rins mengomentari Joan Mir. Disebut berpotensi namun masih harus banyak belajar. Dalam tes di pramusim terbukti baik dan tinggal melihatnya dalam seri MotoGP 2020 ini.

“Bagi saya, Joan adalah pembalap yang baik, ia harus belajar, ia cepat, tetapi belum cukup. Dia masih muda. Tahun lalu dia melakukan beberapa balapan yang bagus dan di pramusim dia mengalami saat-saat yang menyenangkan. Tampaknya tumbuh, kita akan melihat ke mana ia bisa pergi, ”timpal Alex Rins. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yeng Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like