Peluncuran Tim Ducati, GP18 Tes Privat Sepang (24-26 Januari)

BeritaBalap.com-Pacuan terbaru Ducati GP18 yang dilaunching kemarin pagi waktu Bologna, Italia (15 Januari) siap diujicoba pada pengujian privat alias khusus pada 24-26 Januari di Sepang, Malaysia. Jadi ini tes khusus alias tidak bersamaan dengan tes bersama tim lainnya pada 28-30 Januari.

Dalam hal ini, Ducati siap melibatkan dua test-ridernya, Casy Stoner dan Michelle Pirro. Selain juga duo petarungnya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. So, full-team untuk hasil terbaik.

“Saya yakin bahwa kita memiliki dua pebalap tes terbaik di dunia. Casey Stoner akan mengetesnya lagi di Sepang pada 24-26 Januari. Setelah itu, tes resmi dimulai. Michele Pirro bukan sekadar penguji. dia rider ketiga di tim pabrik. Tahun lalu ia mencapai tempat kelima yang sangat baik di Misano, “bangga Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati.

koizumi

Tentu saja, ini merupakan ujicoba perdana. Sebelumnya di Valencia dan Jerez masih dengan GP17. Dipastikan hadir berbagai pengembangan karena memang tim pabrikan Italia ini identik dengan berbagai hal yang inovatif. Tentu saja bicara target juara dunia MotoGP 2018 mengemuka.

Bahkan makin bersemangat untuk diraih di musim ini. Jajaran top-management Ducati begitu ambisius untuk mengulang prestasi yang diraih Casey Stoner bersama Ducati di tahun 2007.

“Kami ingin gelar juar di 2018. Tahun lalu, kami sudah memperjuangkan gelar juara, Andre merayakan enam kemenangan. Jorge memang sulit di awal, tetapi pada paruh kedua musim sudah menunjukkan bahwa dia adalah petarung hebat, “tambah Ciabatti. “Dovizioso dan Lorenzo adalah skuad tim yang sempurna, “timpal Davide Tardozzi sebagai manajer tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like