Sedihnya… Vincent Wijaya ‘Owner Team Dragbike VRG’ 100% Off, Ini Penjelasannya… !

BeritaBalap.com-VRG alias Vincent Racing Gallery adalah nama besar di balap karapan tanah air. Tim milik Vincent Wijaya itu memang fenomenal. Catatan portal ini, VRG pernah mengusik persaingan bebek 200 dengan Sonic teknologi Thailand. Sonic dengan best time 7,3 detik itu memang spektakuler pada waktu itu.

”Juga Mio 200 dengan rekor 7,292 detik,”ungkap Vincent yang buka workshop di Jln. Kebon Jeruk IX/129, Jakbar itu. Singkatnya, VRG jadi bagian penting dalam panasnya persaingan drag bike. Tapi sayang dan seribu sayang bahkan sejuta sayang,”Tahun ini 100 % off balap, lebih fokus pada urusan bisnis,”ujar Vincent-sapaan akrabnya.

Tetapi ada yang menarik… Bilang 100 % off, padahal tahun sebelumnya juga bilang begitu, tapi toh tetap turun dibeberapa event. Cinta kali ya. Sudah sehati, tidak bisa dipisahkan. Sampai-sampai pacarnya aja sempat marah karena balapan melulu. Itu sih gosip ! He he he he…

koizumi

Tetap aja belum 100 % lantaran tahun ini tetap turun balap,”Nggak turun sebagai tim 100 % itu benar, tapi support tim V-Reinz. Tim yang memang lagi naik daun,”ujar pria berkacamata minus ini. Ya iyalah kacamata minus Masak plus. Memangnya orang tua. He he he he (lagi).

“Yup, V-Reinz dibawah arahan Ari Setyawan dihitung tim papan atas saat ini. So, bukan tanpa alasan, VRG dukung V-Reinz,”ujar Vincent yang menyediakan beragam racing part dan aksesoris itu. Pastinya, juga image VRG sebagai penyedia racing part dan aksesoris kualitas wahid tetap terjaga. Jadi pertanyaan, gimana nasib kuda pacunya ?

”Kalau motor masih kok, disimpen aja dulu. Kalo kangen, ya balapan. Ha ha…,”tutup Vincent. Wah… tetap gas donk kalau begitu ! Benar-benar cinta mati ya. Gak bisa lepas 100 persen dong. Awas loh dimarah pacarnya lagi ! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like