Pembalap ART Yogyakarta Veda Ega Pratama Terpilih Wild Card ATC 2021 Mandalika

BeritaBalap.com-Mantap ! Pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) Veda Ega Pratama terpilih untuk bergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam mengikuti balap Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok, Minggu depan (12-14 November).

BACA (JUGA) : Ada 2 Rider AHRT Yang Wild Card ATC 2021 Mandalika, Ini Penjelasan Manager Motorsport AHM

Demikian informasi yang sudah dicross check kepada Rizky Christanto selaku Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor. Dalam hal ini, Veda Ega Pratama berstatus wild card karena memang bukan pembalap reguler atau full series.

koizumi

Proses latihan secara private dengan pacuan Honda NSF250 sedang dilangsungkan di Sirkuit Sentul, Bogor. Tentu saja, ini kesempatan spesial dan pengalaman penting bagi talenta asal Gunung Kidul Yogyakarta tersebut.

Ini pengalaman perdananya bertarung di level internasional. Sebetulnya musim 2021 ini Veda Ega Pratama diproyeksikan ikut gelaran Thailand Cup tetapi karena pendemi Covid -19, eventnya tidak berjalan.

Adapun yang terpilih sebagai wild card ATC 2021 Mandalika adalah Veda Ega Pratama dan Reykat Yusuf Fadillah. Jatahnya memang hanya 2 pembalap saja. Maunya 4-5 rider. He he he…. Jadi yang satu binaan Mons54 Racing School sekaligus putera dari Sudarmono pemilik sekolah balap tersebut, satunya adalah from 43 Racing School. Usia mereka seputar 13 tahunan. BB1 (Ket Foto : Astra Motor)

Facebook Comments

You May Also Like