Ducati Akan Tetap Dominan di MotoGP Dalam 4-5 Tahun Kedepan ?

BeritaBalap.com-Perfoma Ducati dianggap akan berjaya dalam kompetisi MotoGP untuk 4-5 tahun kedepan. Jadi tidak hanya dominan tahun 2022 ini dengan merebut juara dunia lewat Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Itu yang diungkap dan dianalisa juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Sebut Rider Moto3 Saat Ini Minimal Membayar 3,3 Milyar/Tahun

Tentu saja, Jorge Lorenzo yang saat ini sudah berusia 35 tahun sangat tahu internal Ducati. Terlebih dengan sosok Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dianggapnya person yang spesial di Ducati dalam konteks inovasi tehnologi. Lorenzo pernah di Ducati tahun 2017-2018 dengan prestasi 3 kali podium juara.

koizumi

Faktanya memang Ducati dapat membawa para pembalap muda berjaya. Perfoma Ducati GP21 ataupun GP22 terlihat lebih mudah akrab dengan para rider muda. Mereka mudah dalam beradaptasi. Termasuk Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang meraih rookie of the year 2022 ataupun Jorge Martin rookie of the year 2021.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Sebut Posisi Aleix Dan Vinales Bisa Terancam Rider Tim Satelit Miguel Oliveira

“Saya pikir, mereka akan memiliki motor terbaik dalam empat atau lima tahun kedepan, ”ujar Jorge Lorenzo yang dilansir dari DAZN karena memang JL99 adalah komentator DAZN.

“Pikiran Gigi (Dall’Igna), itu dua langkah lebih maju dari yang lain dalam hal inovasi, teknologi, di dalam garasi dia bekerja seolah-olah dia adalah tim F1 (Formula One, red), “tambah Jorge Lorenzo. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like