Pembalap Inggris Dibutuhkan Dorna ? Tekan Aprilia Gaet Smith Demi Kontrak BT Sport ?

BeritaBalap.com-Tim Aprilia sampai dengan saat ini belum menentukan siapa pembalap keduanya. Itu diantara nama Lorenzo Savadori yang asal Italia dan Bradley Smith dari Inggris. Kabarnya, akan diputuskan awal Maret nanti.

Nah, dilansir dari media Moto.it, bahwa Aprilia mendapat tekanan dari Dorna Sports untuk melanggengkan jalan Bradley Smith menjadi pembalap ke-2 mendampingi Aleix Espargaro. Pada sisi lain, mungkin Aprilia ingin mengedepankan joki Italia sebagai sebuah kebanggaan tersendiri. Motor Italia dan rider Italia.

BACA (JUGA) : Tes Moto2 Dan Moto3 Barcelona : 1 Menit Hening Buat Fausto Gresini, Siapa Tercepat..?

koizumi

Lebih lanjut dipahami, Dorna disebut punya kepentingan promosi setelah tidak ada pembalap Inggris yang jadi rider reguler. Artinya yang ikut semua seri MotoGP 2021. Ini selepas Cal Crutchlow dilepas LCR Honda dan menjadi penguji Yamaha (2021).

BACA (JUGA) : Pembalap Moto2 Tim Mandalika Bo Bendsneyder Sebut Kakek-Neneknya Lahir Di Indonesia

Sehubungan kepentingan Dorna, ini berkorelasi erat atau berhubungan mesra dengan kontrak televisi BT Sport. Jika tidak ada petarung Inggris, maka dikabarkan mereka akan merevisi nilai kontraknya. Ada tradisi dan sejarah yang coba dipertahankan BT Sport sehubungan memuaskan konsumen atau penontonnya se-Inggris Raya. Itu memang logis adanya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like