Pembalap Moto2 Ini Kena Covid-19, Tidak Tampil di Portimao

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 tim MV Agusta Forward Racing, Tommaso Marcon dinyatakan positif terserang Virus Covid-19. Pastinya, racer asal Venesia Italia ini tidak dapat tampil dalam seri ke-3 Moto2 di Sirkuit Portimao, Portugal, akhir pekan ini (16-18 April).

Penggantinya adalah Miquel Pons yang siap berduet dengan Lorenzo Baldassari.  Sebelumnya, Tommaso Marcon menggantikan Simone Corsi di Losail Qatar karene cedera. Siapa Miquel Pons yang menggantikannya ? Doi adalah mantan petarung CEVMoto2, juga WorldSSP dan ESBK.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Portimao (16-18 April, Dalam WIB)

koizumi

“Saya sangat senang atas kesempatan yang diberikan kepada saya,  “tukas Miquel Pons. “Sebenarnya bagi saya itu adalah mimpi bisa bersaing di kejuaraan Moto2 untuk balapan ini. Saya akan mengerahkan semua upaya saya dan melakukan yang terbaik, “tambah Miquel Pons.

“Saya senang bisa memberikan kesempatan ini kepada Miquel Pons. Saya berterima kasih kepada Lucio Cecchinello karena meninggalkan pembalapnya untuk balapan ini. Selain telah melaporkannya sebagai pebalap yang sudah lebih dulu balapan di lintasan Portugal”.

“Kami berharap Miquel dapat mengekspresikan dirinya yang terbaik di MV Agusta F2, meskipun ini adalah pertama kalinya dia mengendarai Moto2 mesin 3 silinder. Jelas, bahwa saya turut berduka cita untuk Tommaso, tetapi tentu saja lega mengetahui bahwa dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala yang berkaitan dengan penyakit COVID-19, “timpal Giovanni Cuzari selaku pemilik tim. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like