Rossi Booking Sirkuit Portimao Buat Latihan VR46 Riders Academy, Siapa Saja Yang Ikut ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi membooking Sirkuit Portimao Portugal selama 2 hari untuk latihan bersama anak-anak VR46 Riders Academy. Trek Portimao ini akan menjadi venue seri ke-1 MotoGP 2023 tanggal 24-26 Maret nanti.

BACA (JUGA) : Rekor 199 Kali Podium MotoGP Milik VR46 Tidak Akan Terpecahkan Sampai Kapanpun ?

Dalam hal ini, yang ikut melakoni latihan adalah juara dunia MotoGP 2022 Bagnaia ‘Pecco’ yang latihan dengan Ducati PanigaleV4S, juga hadir Franco Morbidelli yang pastinya dengan Yamaha R1, lanjut Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Termasuk juga pembalap Moto2 Celestino Vietti dan Andrea Migno.

koizumi

“Kembali dengan motor roda dua di Portimao yang luar biasa bersama para pembalap muda kami, musim balap sepeda motor secara resmi dibuka, “ucap Rossi, juara dunia 9 kali yang beberapa waktu lalu naik podium dalam balap ketahanan di Dubai dengan mobil BMW M4 GT3.

BACA (JUGA) : Quartararo Tidak Ingin Balapan Seperti Usianya VR46, Sampai Umur Berapa ?

Selain yang disebut diatas, juga ikut serta Alex Gramigni, juara dunia GP125 cc tahun 1992 dengan Aprilia. Usianya sudah 54 tahun. Itu seperti yang tampak pada foto lead atau paling atas berita ini.

BACA (JUGA) : Perancang Mesin MotoGP V4 KTM Heran Pengembangan Inline Bisa Juara Dunia

Di akhir latihan, Bagnaia mengungkapkan waktu lap terbaiknya diatas Panigale V4S yang 1 menit 43,286 detik  Sebagai perbandingan saja, dalam kualifikasi MotoGP 2022 Portimao yang berlangsung di trek kering, waktu pole position Johann Zarco ialah 1 menit 42.003 detik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like