Pembalap WorldSBK Tim Yamaha Ini Pamer Mobil Barunya, Siapa & Mobil Apa ?

BeritaBalap.com-Yap, pembalap tim Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu memamerkan mobil sport barunya dalam akun Instagram pribadinya. Mobil apa ya yang dibeli racer asal Turki usia 22 tahun tersebut ? Adalah Mercedes SLS AMS GT dengan kelir kuning.

Sekilas informasi saja, Toprak baru tahun ini bergabung di Yamaha setelah musim lalu berada di Kawasaki Racing Team bersama Jonathan Rea. Musim lalu ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Belum Dapat Subsidi, Tim Privateer Superbike (WorldSBK) Curhat Terancam Bangkrut

koizumi

Saat ini, Toprak ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara WorldSBK yang baru menjalani 1 putaran (Australia), itu sebelum libur Covid-19. Juara dunia WorldSBK 2019, Jonathan Rea juga sempat memberikan komentar memuji pada kolom Instagram Toprak, disebutnya bahwa pengemudi tim pabrikan layak mendapatkan mobil tersebut.

BACA (JUGA) : Berapa Kerugian Tim Superbike (WorldSBK) Jika Seri Terdekat Dibatalkan ?

Sekilas informasi lagi, sehubungan spesifikasi Mercedes SLS AMS GT, bahwa mobil ini memiliki silinder 4000 cc (V8) dengan tenaga lebih dari 503 HP dan 7 percepatan. Top speed atau kecepatan tertingginya disebut 304 km/jam. Di Indonesia, mobil ini dibanderol antara 4,8 hingga 5,5 milyar untuk on tha road Jakarta.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like