Dream Come True ! Mimpi Indah Arai Agaska Gabung Tim YRI Terkabul, Rookie AP250 ARRC 2024

BeritaBalap.com-Pembalap binaan Yamaha Indonesia yang masih berusia 15 tahun Arai Agaska resmi bergabung dalam skuad tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk balap Asia Raod Racing Championship 2024 (ARRC 2024) di kelas AP250.

Ternyata pula, ini merupakan impian Arai sejak lama untuk balap Asia bersama tim pabrikan Yamaha yang dikomandoi langsung Manager Motorsport Yamaha Indonesia Wahyu Rusmayadi, sekaligus manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Arai siap bergabung bersama 3 rekan satu timnya yaitu AM Fadly dan Wahyu Nugroho yang tarung Supersports 600 (SS600) dan M Faerozi yang juga bersaing di kategori AP250.

koizumi

BACA (JUGA) : Meet & Greet Tim Yamaha Racing Indonesia Di IIMS 2024 Berlangsung Seru Dan Meriah

“Ini merupakan impian Arai dari dulu mulai awal balap untuk masuk ke tim pabrikan YRI untuk balap Asia, “terang Arai Agaska dengan penuh semangat dan sangat senang karena impianya akhirnya terwujud. Mantap bestie..! Menyala euy..!

Lebih lanjut, Manager Motorsport Yamaha Indonesia Wahyu Rusmayadi menjelaskan sehubungan keputusan Yamaha menggandeng pembalap asal Lombok ini karna memang ini bentuk apresiasi Yamaha terhadap Arai Agaska yang sudah dua kali meraih juara umum di R15 Junior pro pada gelaran Yamaha Sunday Race (2022-2023).

BACA (JUGA) : Edan ! Aldi Satya Mahendra Cuma Butuh Waktu Segini Untuk Beradaptasi Dengan Sirkuit Baru

“Kami ingin memberikan penghargaan ataupun memberikan jenjang karir kepada pembalap yang memang sudah menjadi juara di kelas Idemitsu Junior Pro yang ada di Yamaha Sunday Race, “tukas Wahyu Rusmayadi.

Selain itu, Wahyu Rusmayadi juga menuturkan bahwa ini merupakan komitmen Yamaha terhadap pembalap binaanya untuk menuju jenjang karir yang lebih tinggi, amin. R 4 NU Daster

Facebook Comments

You May Also Like