Kenapa Tim Gresini Tidak Mendapat Sponsor Besar Padahal Sudah Ada Marc Marquez ?

BeritaBalap.com-Kedatangan Marc Marquez di tim Gresini Racing musim balap 2024 tidak memberikan arti penting dalam konteks sponsor baru dan besar yang masuk. Kenapa demikian ? Apa yang menjadi masalahnya ?

Ternyata tidak ada masalah yang serius bagi manajemen tim milik Nadia Padovani. Menurut bos komersial tim Carlo Merini justru mereka bangga mempertahankan ciri atau karakter yang mereka miliki sekarang ini.

Tidak ada perubahan ekstrim dengan kedatangan juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Mengingat bisa saja Marquez pergi tahun depan (2025) karena memang kontraknya 1 tahun saja di Gresini Racing. Terpenting bagi mereka, bahwa finansial atau keuangan tim tetap stabil dengan sponsor-sponsor yang ada saat ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Kenapa Marc Marquez Hanya Ingin Kontrak 1 Tahun Dengan Gresini ? 2025 Pindah KTM Kah ?

“Kami tidak ingin kehilangan identitas kami. Kami tidak ingin melakukan perubahan radikal hanya karena Marc datang kepada kami. Jika dia kemudian pergi lagi. Perhatian utama kami, fokus kami, adalah mempertahankan sponsor yang ada, dan beberapa sponsor lainnya telah bergabung dengan keluarga ini. Secara umum, kami senang dengan sponsor yang kami miliki. Dari sudut pandang finansial, tim ini memiliki asuransi yang sangat, sangat baik. ”

BACA (JUGA) : Adakah Rider Indonesia ? Ini 43 Alumni KTM Rookies Cup Yang Aktif 2024 Di MotoGP, Moto2 Dan Moto3

“Begitu kami menemukan perusahaan yang tepat dengan proyek yang tepat, mereka akan diterima. Namun yang ingin saya perjelas, jika kamu tidak melihat sponsor utama, adalah bahwa beberapa tim mungkin menanggung 70 atau 60 persen anggaran mereka dengan sponsor utama dan sisanya dengan beberapa sponsor. Kami dapat membaginya kepada lebih banyak sponsor, namun kami mengelolanya dengan cara yang sama, ”terang Carlo Merini selaku Direktur Komersial Tim Gresini.

BACA (JUGA) : Waduh, Marquez Bermasalah Lagi Dengan Lengan Kanannya Yang Sudah Dioperasi 4 Kali..?

Facebook Comments

You May Also Like