Bos Andi Akai (ARL) Punya Impian Satukan Duet Galang Hendra-Aldi Satya Musim 2023

BeritaBalap.com-Dalam sebuah discuss menarik panjang-lebar, Bos Andi Akai yang punya nama Andi Raja Limbunan (ARL) memiliki impian untuk mewujudkan duet pembalap kakak-beradik Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra. Jangan salah persepsi ya ! Ini konteksnya sebuah impian dari pemilik tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Masih mimpi euy. Belum terealisasi. Begitu katanya.

BACA (JUGA) : Galang Hendra Pratama Sudah Ujicoba MX King Tim Yamaha Akai Jaya Di Boyolali ? Pindah Tim ?

“Hanya sebatas impian, Mas. Sulit terealisasi, “tutur Andi Akai yang juga pemilik main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah yang mencakup sekira 6-7 buah diler di berbagai daerah dan 10-12 pos penjualan.

koizumi

Bagi yang kenal dekat dengan Bos Andi Akai, begitulah karakter kuatnya. Selalu low profile. Tidak pernah meledak-ledak tapi balapan sudah dilakoni konsisten selama puluhan tahun. Tidak hanya OnePrix, juga MotoPrix region Sulawesi, kompetisi motorsport Yamaha Sunday Race, balap ketahanan Yamaha Endurance Festival Sentul dan Yamaha Enduro Challenge.

BACA (JUGA) : Awas Bom Waktu OnePrix 2023 ! Protes Duit Subsidi Tidak Aspiratif Seri Luar Jawa

Terus, apa hubungannya karakter tersebut dengan impian mewujudkan duet Galang Hendra dan Aldi Satya ? Silahkan dilogika sendiri ya. Pakai coomon sense alias akal sehat.

Informasi yang diperoleh penulis dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya, memang Galang Hendra Pratama sudah melakukan latihan dan riset di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah.

Duet Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra saat podium ke-2 dan ke-3 dalam final OnePrix 2022 Tasikmalaya

Bisa jadi dalam beberapa hari kedepan, ada proses deal dalam negosiasi. Isunya, tidak hanya kontrak yang aduhai, juga ditawarkan bonus yang spesial. Bagaimana dengan Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 16 tahun dan begitu fenomenal tahun ini ? Jawabnya, sabar dulu ya. Yang pasti, dalam balap motorsport, sudah pernah naik Sport 250 by MBKW2 Jogja dan meraih podium.

“Soal Aldi Satya Mahendra, kita tunggu saja dulu pengumuman Yamaha Indonesia, “tambah Andi Akai yang memang sangat sibuk karena punya banyak usaha di Palu Sulteng, diantaranya owner dari diler untuk 2 merek mobil berbeda, juga pemilik Hotel Santika Palu yang lokasinya sangat strategis plus indah sekali, persis di pinggir pantai. Penulis sudah beberapa kali kesana dan menginap disana. BB1

Facebook Comments

You May Also Like