Pengakuan Jorge Martin Yang Podium ke-3 Tapi Sulit Bernafas Setelah 3-4 Lap, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Ternyata Jorge Martin (Pramac Racing) yang mengawali balapan dari starting grid ke-13  dan sukses di podium ke-3 punya masalah serius saat sprint race atau balapan pendek 10 lap di Austin USA, Sabtu (15 April).

BACA (JUGA) : Ternyata Top Speed GP23 Pecco Jawara Sprint Race Austin Tidak Masuk 10 Besar, Ini Datanya

Sebetulnya, problem ini sejak hari Kamis dialami. Namun disebut agak membaik Jumat ketika masuk sesi latihan bebas (FP) tetapi ternyata Sabtunya muncul lagi dan menjadi kendala penting dalam balapan. Terlabih trek COTA diklaim menuntut fisik yang keras.

koizumi

Masalah apa itu ? Adalah kondisi fisik yang terserang flu berat. Bahkan disebut rider Spanyol ini, bahwa setelah 3-4 lap, ia sulit sekali bernafas.

BACA (JUGA) : Alex Rins Lebih Baik Dari Marquez Tahun Ini ? Apa Katanya Pasca Podium Ke-2 Austin ?

Bagaimana dengan balapan utama hari Minggu nanti ? Pastinya, semoga dalam kondisi yang lebih baik. Jorge Martin dengan nada guyon atau humor menyebut bahwa ia harus makan enak untuk mengembalikan kondisi fisiknya lebih baik.

“Saya memberikan segalanya, Anda benar-benar bisa mempercayai saya. Saya sebenarnya sulit bernapas setelah 3 atau 4 lap, “tutur Jorge Martin yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara.

“Saya harap kondisi saya membaik pada hari Minggu karena saya benar-benar mengalami masalah hari ini. Saya pikir saya perlu makan malam yang enak sekarang untuk mendapatkan kembali kekuatan untuk balapan yang panjang nanti, “tambah Jorge Martin yang dilansir dari Speedweek. BB1

Hasil Sprint Race MotoGP Austin :

Facebook Comments

You May Also Like