Penguji HRC Stefan Bradl Diincar Serius KTM, Ini Test Rider Termuda dan Oke Dalam Race

BeritaBalap.com-Test rider atau penguji HRC Stefan Bradl menjadi bidikan serius dari KTM. Dalam hal ini diproyeksikan untuk menggantikan Mika Kallio ataupun Dani Pedrosa. Anyway, Stefan Bradl yang berasal dari Jerman adalah penguji termuda yang berusia 33 tahun. Sebagai informasi saja, Mika Kallio sudah berumur 40 tahun, sedangkan Dani Pedrosa berusia 37 tahun.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Sito Pons Sering Ajukan Proposal Tim MotoGP Termasuk 2022 Tetapi Ditolak Dorna

Menjadi makin spesial karena Stefan Bradl yang pernah meraih juara dunia Moto2 tahun 2011 sudah menjalani 24 kali balapan MotoGP dengan tim Repsol Honda karena menggantikan Marc Marquez sejak cedera beruntun hingga menjalani 4 kali operasi pada lengannya mulai Juli 2020 hingga 2022.

koizumi

Namun Stefan Bradl yang pernah berkompetisi full series 2012, 2013 dan 2014 bersama tim LCR Honda (posisi 8, 7 dan 9 dalam klasemen akhir MotoGP, red) belum memberikan jawaban. Tetapi ia mengatakan akan memikirkannya dalam 6 bulan kedepan. Mungkin menunggu saat kontraknya berakhir dengan Honda.

BACA (JUGA) : Butuh Berapa Detik Motor MotoGP Melaju Dari 0 Sampai 100 Km/Jam ?

“Kita lihat perkembangan dalam 6 bulan ke depan. Jika ada minat, maka kita bisa berbicara pada saat yang tepat. Saat ini tidak ada lagi yang bisa dikatakan, ”ujar Stefan Bradl yang dilansir dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like