Deni ‘Donat’ Sobari Sabet 2 Podium Di Kejurnas Drag Race 2023 Wonosari

BeritaBalap.com- Deni ‘Donat’ Sobari berhasil menyabet 2 podium diajang Kejurnas Drag Race 2023 Wonosari. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran yang memasuki putaran ke-4 dan sukses ditayangkan dilintasan Lanud Gaduing Wonosari, Yogyakarta (11/6) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas Drag Race 201M 2023 Putaran 4 Wonosari (11 Juni)

Pertama, pria yang akrab disapa Deni Donat ini mampu menggondol podium ke-5 dieklas OMR Honda Jazz setelah mencatatkan waktu 9,433 detik. Selanjutnya, pria yang kesehariannya berkesibukan didinas PUPR Pemda Karawang ini berhasil menjadi runner up dikelas Bracket 9 Detik (Pro Sreet) dengan torehan 9,081 detik.

koizumi

“Untuk event kali ini saya turun dikelas-kelas Kejurnas (Bracket 9, 10 dan 11) sama OMR Honda Jazz. Alhamdulillah, setelah mempersiapkan pacuan Innova untuk kelas Bracket 9 saya bisa menyelesaikan balap diurutan ke-2,” buka Deni Donat yang mengibarkan panji ILC Racing Team FT IRpro ini.

Deni ‘Donat’ Sobari (ILC Racing Team FT IRpro) sabet 2 podium di Kejurnas Drag Race 2023 Wonosari

Selisihnya memang sangat tipis dengan Edwien Setyo sang peraih juara pertama yang monerhkan catatan 9,078 detik. “Bener banget, cuma selisih 0,003 detik. Jadi catatan sekaligus pembelajaran agar diputaran selajnutnya lebih baik lagi,” sahut Deny Donat.

BACA JUGA : Donuts Racing Hantar Deni Sobari Borong JU Diseri Pembuka Kejurda Jabar Drag Race JMM Sumber Production 2023

Pria asal Bandung yang juga menjabat sebagai Ketua Indonesia Lancer Community (ILC) Racing Team se-Indonesia ini lalu menambahkan, “Di Bracket 10 sebetulnya sudah masuk babak final. Namun, breakout catatan waktunya di 9,998 detik kurang 0,0002 detik. Sedangkan di Bracket 11 detik ada kendala sama kendaraan,” sesalnya.

BACA JUGA : Dipromotori Anak Muda, Kejurnas Dragrace Seri 4 Wonosari Vibe Eventnya Jadi Lebih Menarik

Hyupe, bertanding dikelas Bracket memang sangat dibutuhkan timing dan feeling yang akurat. “Masih ada sisa 4 putaran lagi. Semoga masih bisa memperbaikinya dibabak selanjutnya sehingga bisa mendapatkan Juara Umum tim maupun perorangan,” pungkas Deni Donat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like