Makna Hari Kartini Bagi Sabrina Sameh

BeritaBalap.com- Berkat perjuangan Raden Ajeng Kartini atau R.A Kartini, kini kaum wanita memperoleh persamaan, kebebasan, otonomi serta kesetaraan hukum. Identik disebut emansipasi wanita. Berbagai ungkapan makna hari Kartini terucap di hari peringatan wanita kelahiran Jepara, 21 April 1879 ini.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Indri Barbie

Seperti makna Hari Kartini bagi Sabrina Sameh pembalap wanita yang kini bergabung di Toyota Team Indonesia (TTI) sekaligus Proman Drag Bike Team di tahun 2019 ini. “Perjuangan Kartini untuk perempuan Indonesia juga memengaruhi peningkatan kualitas hidup perempuan di Indonesia,” ungkap mojang geulis alias cantik kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1994 ini.

koizumi

BACA (JUGA) :  Makna Hari Kartini Bagi Shelly Hobat Pembalap Grasstrack Wanita

Sabrina Sameh, Perjuangan Kartini untuk perempuan Indonesia juga memengaruhi peningkatan kualitas hidup perempuan di Indonesia

Lebih lanjut, mojang seksi pemilik nama lengkap Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh ini menambahkan tentang makna Hari Kartini baginya. “Banyak hal yang dapat dilakukan hingga dicapai untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas hidup sehingga, kesejahteraan dapat dirasakan merata oleh seluruh kaum perempuan,” ungkap Abin, panggilan mesranya.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Wiwi Mungil

Oh ya sekedar informasi saja, Sabrina Sammeh di Proman Drag Bike Team selain masuk sebagai skuad tim juga merupakan salah satu owner team. Tentu saja, menjadi pencapian yang istimewa bagi Sabrina Sameh, karena secara otomatis dirinya mengemban tanggung jawab ganda. Menjadi seorang pembalap sekaligus pemilik tim. Mantap euy !

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Neng Dolis Pembalap Grasstrack Wanita

“Mungkin ini salah satu bentuk mewujudkan perjuangan Kartini bagi kaum wanita masa kini. Dimana kita sebagai kaum wanita yang tangguh pun tak boleh berhenti untuk bergerak dan bekerja untuk mewujudkan mimpi, cita-cita dan harapan,” bilang Abin. Semangat terus untuk mewujudkan mimpi, cita-cita dan harapannya yah Neng. Amin…  Edhot

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Fisichella KW

Facebook Comments

You May Also Like