Pererat Hubungan, Yamaha STSJ Adakan Regional Community Gathering Di NTB

BeritaBalap.com – Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) area Pulau Lombok dan Sumbawa mengadakan kegiatan bertajuk Regional Community Gathering 2022 yang diadakan pada hari Minggu (13/11). Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat persaudaraan antar sesama rider Yamaha.

Sebanyak 60 bikers yang tergabung dalam komunitas turut memeriahkan acara gathering sekaligus silaturahmi antar sesama pengguna Yamaha.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari kami untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik untuk komunitas dan juga konsumen. Terimakasih atas antusias dan semangat seluruh peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir,” kata Rifany Widjaja Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Kegiatan diawali dengan sosialisasi mengenai aplikasi My Yamaha dan My Yamaha Motor Members kepada seluruh peserta guna mengedukasi bikers terkait dengan fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna motor Yamaha. Dilanjut dengan pemaparan materi Safety Riding oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

“Setelah itu kami mengajak seluruh peserta yang tergabung di Community Gathering untuk Fun Touring menuju Desa Tetebatu di Lombok Timur,” tambah Rifany.

BACA (JUGA) : Ciptakan Budaya Aman Berkendara, Yamaha STSJ Berikan Ini Untuk Konsumen Jatim !!

Desa Wisata Tetebatu di Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan perwakilan Indonesia dalam aja International Best Tourism Village yang digelar oleh Organisasi Pariwisata Dunia PBB (UNTWO).

Selain itu, Yamaha STSJ juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan 100 bibit pohon Pucuk Merah kepada kepala Desa Tetebatu.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan fun games dan outbond untuk seluruh peserta guna meningkatkan kelekatan antar sesama pengguna Yamaha. Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh peserta, Yamaha STSJ memberikan sertifikat “Regional Community Gathering” kepada 30 club motor Yamaha di area NTB yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.

Facebook Comments

You May Also Like