Juara Dunia Moto3 Izan Guevara Dianggap Pewaris Marc Marquez Tetapi Binaan KTM

BeritaBalap.com-Ayahnya Jorge Lorenzo yang bernama Chico Lorenzo punya sekolah balap yang bernama Lorenzo Motorbike Racing School. Ini berdiri sejak tahun 1996 dan pastinya lebih dahulu dari VR46 Riders Academy. Hanya memang kurang populer selama ini.

BACA (JUGA) : Pecco Lebih Percaya Saudara Dan Pacarnya Dalam Memotivasi Ketimbang Psikolog

Banyak pembalap yang pernah menuntut ilmu disana ketika masih anak-anak. Contohnya Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP musim 2020. Disamping juga juara dunia Moto2 dan Moto3 tahun 2022 ini, Augusto Fernandez dan Izan Guevara.

koizumi

“Mir adalah yang paling berbakat yang pernah saya miliki dalam hidup saya. Fernandez tidak terlalu berbakat, tapi dia sangat pintar. Perlu meningkatkan beberapa aspek, “tutur Chico Lorenzo yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Ternyata MotoGP GSX-RR Yang Diminta Alex Rins Tetapi Ditolak Suzuki Akan Dihancurkan

Nah, yang menarik dicermati adalah perfoma juara dunia Moto3 Izan Guevara (Aspar Team) yang dianggap Chico Lorenzo seperti turunan dari Marc Marquez (Repsol Honda).

Guevara yang berusia 18 tahun dan akan naik ke strata Moto2 tahun depan, dianggap punya masa depan yang cerah. Guevara adalah binaan KTM yang pastinya memiliki proyeksi kedepan seiring prestasi yang diraih.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ingin Buktikan Ke Ducati Bahwa Mereka Salah Pilih Bastianini

“Guevara akan menandai sebuah era, dia akan menjadi pewaris pikiran, intuisi, dan kepercayaan diri Marquez. Kecuali jika terjadi malapetaka, dia ditakdirkan untuk menspesialkan dirinya diantara yang terbaik dalam sejarah, dia adalah turunan asli dengan pikiran yang istimewa, ”tambah Chico Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like