Ciptakan Budaya Aman Berkendara, Yamaha STSJ Berikan Ini Untuk Konsumen Jatim !!

BeritaBalap.com – Untuk mewujudkan perilaku berkendara yang baik dan aman PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) kembali menggelar pelatihan Safety Riding pada hari Minggu, (6/11) di Yamahaland, Surabaya. 

Terdiri dari 20 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas rider Yamaha, seluruh peserta langsung diberikan arahan oleh Instruktur profesional Safety Riding binaan dari Yamaha. Dikemas dengan menarik, peserta pelatihan diberikan teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. 

“Kami ingin mendukung terciptanya budaya aman berkendara bagi pengendara sepeda motor. Selain itu kami juga tidak pernah lelah untuk mengingatkan betapa pentingnya keselamatan berkendara. Tidak hanya untuk diri sendiri, namun bagi pengendara lainnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

koizumi

Kegiatan ini merupakan bentuk konsistensi Yamaha STSJ dalam mengadakan edukasi safety riding yang menjadi agenda rutin dan aktif bersama dengan Yamaha Riding Academy (YRA). Hal ini dilakukan guna menjadi bekal bagi para pengendara guna terhindar dari kecelakaan.

BACA (JUGA) : Yamaha STSJ Berikan Tips Untuk Cegah Helm Anti Bau

Aktifitas safety riding ini tidak hanya berlaku untuk komunitas pengguna Yamaha, namun juga terbuka untuk pengendara Yamaha lainnya. Bagi konsumen yang tertarik bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. 

“Bagi saya kegiatan ini sangat bermanfaat, selain menambah ilmu tentang tata cara berkendara yang baik. Kegiatan ini juga menambah relasi dengan sesama pengguna motor Yamaha lainnya. Selain itu kami juga bisa sekaligus sharing mengenai bidang otomotif,” ungkap Rizki, salah satu peserta kegiatan Safety Riding. TIM

Facebook Comments

You May Also Like