Perfoma Spesial Octvz Racing Academy di Seri ke-3 dan ke-4 FIM MiniGP Sentul, Valera-Tantra Borong 4 Kali Podium 1-2

BeritaBalap.com-Poin sempurna dalam 2 seri atau total 4 race direbut duet Clevan Louis Valera Octavianuz  (Valera) dan Lanova Tantra Mahardika (Tantra). Mereka borong podium 1-2. Selalu dan setia. Terbukti konsisten. Itu dalam event bergengsi FIM MiniGP Indonesia serie 2022 seri ke-3 dan ke-4 (24-25 September) yang notabene dipersembahkan duet Harlan Fadillah dan Maharani yang juga pasangan suami-isteri.

BACA (JUGA) : Kerennya FIM MiniGP Indonesia, 2 Terbaik Difasilitasi Dorna Tarung Final Di Valencia

Patut dipahami saja, FIM MiniGP Indonesia Serie 2022 ini dibawah koordinasi langsung Dorna Sports yang juga pemegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP, Moto2, Moto3 dan MotoE. Tahun 2022 ini perdana digelar di Indonesia dengan pihak Lightning Production.

koizumi

Oh ya, duo petarung cilik Valera dan Tantra disebut duet karena dari satu bendera sekolah balap, ialah Octvz Racing Academy yang bermarkas di Jawa Tengah. Bicara skill-up mereka memang tergolong spesial. Selalu lepas dan terus membuat gap waktu yang semakin menjauh dengan racer di belakangnya.

Valera dan Tantra yang selalu podium 1-2 dalam 2 seri atau 4 race gelaran FIM MiniGP Indonesia Serie 2022 di Sirkuit Sentul (24-25 Sept)

Sekilas informasi saja, Octvz Racing Academy adalah sekolah balap milik Bima Octavianuz, mantan pembalap nasional di era tahun 1990-an dan juga saat putaran ke-3 dan ke-4 disupport Dicky Setiawan, legenda balap nasional yang identik dengan Suzuki. Mereka berdua memang rival terberat dan posisi 1-2 saat Kejurnas Road Race pertama di Indonesia (tahun 1995).

Valera dan Tantra saat melaju di lap awal dan terus memperlebar jarak dengan para pesaingnya

Tentu saja, menyangkut target Valera dan Tantra adalah dapat terpilih untuk mewakili 2 finalis asal Indonesia dalam final FIM MiniGP 2022 di Valencia Spanyol. Ini yang akan ditarungkan dengan peserta dari total 18 negara. Akan ada 36 starter nantinya.

Tentu saja, masih butuh perjuangan lebih lanjut bagi keduanya karena masih ada 2 seri FIM MiniGP Indonesia Serie 2022 yang akan digelar tanggal 8-9 Oktober nanti. Masih banyak poin dalam 4 race yang diperebutkan. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like