Perfoma The Doctor Diragukan Saat Usia 40-41, Rossi : Saya Bisa Tetap Diatas

BeritaBalap.com-Valentino Rossi sudah perpanjang kontrak hingga tahun 2020. Jadi saat dua tahun kedepan (2019-2020) sudah berusia 40-41 tahun. Pertanyaan kritisnya, apakah masih kompetitif dan mampu mengukir prestasi ? Boleh jadi, kondisi demikian yang diragukan penggemarnya.

Yang pasti, di usia 39 tahun saat ini, The Doctor dapat merebut podium ke-3 dalam MotoGP 2018 Qatar (18 Maret) dan ini terdepan diantara pengguna Yamaha lainnya.

“Dalam balapan, juga seperti disiplin yang lain, bahwa yang penting adalah hasilnya. Kita memang bisa berbicara banyak, namun pada akhirnya, hanya apa yang terjadi di trek yang diperhitungkan orang, “tegas Rossi yang sudah merebut 115 kali kemenangan GP dan 9 kali jawara dunia dimana 7 kali diantaranya adalah juara dunia MotoGP (2001-2005, 2008 dan 2009).

koizumi

Pada intinya, Rossi tetap optimis untuk dapat meraih gelar juara dunia ke-10 kalinya. Rossi pede akan kemampuan yang dimilikinya. Vale punya prinsip dalam memotivasi diri dan terus mengorbankan semangat tarungnya.

“Saya bukan balapan untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa saya tidak terlalu tua, namun yang lebih adalah menunjukkan diriku sendiri bahwa aku bisa tetap berada di deretan atas. Kurasa, itulah jalan saya, “tambah Rossi yang disebut banyak pihak merekomendasikan tim Marc VDS untuk pindah menjadi pasukan satelit Yamaha karena disana ada muridnya, Franco Morbidelli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like