Selain Support, YM Racing Juga Boyong 5 Pembalap Terbaiknya Ke Road Race 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Selain support, YM Racing juga boyong 5 pembalap terbaiknya ke Road Race 2023 Tasikmalaya. Tepatnya pada gelaran balap bertitel Sribayu JMM Prix Road Race 2023 yang akan berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (4-5/2) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Sribayu JMM Prix Road Race 2023 Siap Tayang 4-5 Februari Di Tasikmalaya, Berikut Informasinya !

“Pada event balap kali ini kita memberikan support sebagai sponsor untuk menggairahkan gelaran balap. Rencana kita akan menurunkan Rio Adi dan Azi Zihad dikelas Matic Open, sedangkan Andre Bagus fokus dikelas Matic Pemula. Lalu, tidak ketinggalan juga De Atun dan Egi Arista bertarung di Kelas Matic Wanita,” buka Yodi Rustandi selaku Owner YM Racing.

koizumi

Ohiya, De Atun itu lady racer syantiek asal kota nanas, Subang yang fotonya menjadi lead berita ini. Hyupe, lanjut lagi ya gaes, ngomongin De Atun-nya besok-besok lagi ! Nah, pada balap akhir pekan ini, Yodi Rustandi menekankan pada skuad timnya sebagai ajang pemanasan menghadapi musim balap 2023.

BACA JUGA : YM Racing Valvoline Kontrak Rio Adi Di Musim Balap 2023

“Balap Kali ini itung-itung pemansan sebelum lawatan balap ke luar pulau Jawa. Para pembalap kita tajamkan terlebih dahulu di Jabar yang selanjutnya kita persiapkan untuk menghadapi event balap bertaraf Nasional seperti Sumatera Cup Prix yang atmosfir persaingannya sangat ketat, karena tim-tim besar dari penjuru negeri dipastikan ikut dalam ajang tersebut,” beber Yodi sapaan akrabnya.

Yodi yang syarat akan pengalaman dan prestasi tentunya mempersiapkan timnya agar tetap tampil baik dan selalu berada dibarisan depan, apalagi ditahun 2023 ini Valvoline, VND, Rev1 dan sponsor lain full suport disetiap agenda balap. Makanya, nama tim kini bermetamorfosis menjadi YM Racing Valvoline VND Rev1.

BACA JUGA : Ada Dua Event Balap Sekaligus Di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya Akhir Pekan Ini (4-5 Feb)

“Terimakasih atas support yang diberikan kepada tim kami dari para sponsor. Tentunya tidak mudah menanggung beban moral atas kepercayaan besar dari para sponsor, YM Racing akan selalu berusaha sebaik mungkin tampil lebih maksimal lagi dari tahun-tahun sebelumnya demi meraih hasil gemilng ditahun 2023 ini,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like