Persiapan Tim Gajser Hadapi Sekaligus Pertahankan Gelar Juara Dunia MXGP 2021

BeritaBalap.com- Persiapan Tim Gajser hadapi sekaligus pertahankan gelar juara dunia MXGP 2021 bukanlah tugas yang terbilang mudah. Kroser andalan tim HRC sadar betul akan permasalahannya, terlebih untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

BACA JUGA : Juara Dunia MXGP Tim Gajser Dan Rekan Setimnya Mitch Evans Dapat Tambahan Sponsor Baru Dari Mips

“Tahun lalu adalah tahun yang sulit bagi semua orang. Banyak hal baru terjadi pada kami dengan jadwal, ujian, dan perjalanan, tetapi sebagai seorang pembalap kami selalu perlu menemukan motivasi untuk berlatih keras, terus berusaha dan fokus 100%,” bilang Tim Gajser.


Kroser asal Slovenia ini menambahkan. “Itu sulit tetapi secara keseluruhan, hasilnya sangat baik dan saya senang dengan upaya yang dilakukan seluruh tim, untuk meraih gelar. Mempertahankan gelar selalu sulit tetapi menang untuk pertama kalinya juga sangat sulit! Anda harus berada di ‘Permainan A’ Anda setiap minggu,” lanjutnya.

Meski demikian, kroser berusia 24 tahun ini telah mempersiapkan bebearapa strategi untuk menghadapi kejuaraan dunia MXGP 2021. Tim Gajser juga berpendapat jika seri perdana MXGP 2021 yang akan berlangsung di Rusia pada 13 Juni mendatang menjadi musim pembuka yang menarik.

BACA JUGA : Tim Gajser Fokus Hadapi Musim MXGP 2021 Tanpa Mengeluh

“Mencoba untuk tetap konsisten, untuk tetap bebas dari cedera dan saya pikir 2021 akan menjadi tahun yang baik untuk balapan dengan banyak pembalap top di kelasnya. Ada banyak pemenang gelar di kelas ini, dan saya pikir ini akan menjadi musim yang menarik dengan banyak pertarungan,” pungkas Tim Gajser. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like