Pertama Kali ! Fahmi Basam Balap Sport 250 (R25 Pro) di Final YSR 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Spesial ! Fahmi Basam siap bertarung di kelas R25 Pro gelaran Final Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika Minggu ini (16-17/12). Fahmi Bassa bergabung dengan tim Yamaha Global Ondolomon yang notabene dimiliki Robert Cong.

BACA (JUGA) : Wow..! Robert Cong Turunkan 2 Rider R25 Pro Di Final YSR Mandalika, Siapa ? Dapat Kiriman Mesin Dari Turki ?

Yang menarik, ternyata Fahmi baru pertama balap menggunakan motorsport sangat optimis bisa tarung di barisan depan. Lebih pedenya lagi karna motor yang dipakai Fahmi adalah motor yang pada seri awal digunakan AM Fadly dan finish pertama di race satu.

koizumi

“FP dan QTT tadi saya di posisi ke-8 karna masih tahap adaptasi motorsport mas, tapi saya optimis bisa tarung dibarisan depan untuk race satu nanti, “ungkap pemilik nom0r start 22 ini.

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Ikut Tarung R25 Pro Di Final YSR 2023 Mandalika, Tim Mana ? Bantu GHP Juara Umum ?

Oh ya, AM Fadly absen pada seri pamungkas YSR kali ini, lantaran masih tahap pemulihan cedera pasca crash di final Kejurnas OnePrix 2023 beberapa waktu yang lalu.

Nah, pastinya untuk power mesin sudah tidak diragukan lagi karena sudah terbukti pada seri awal motor garapan dua mekanik Robert Cong dan Kuro ini mampu tarung di barisan depan.

Oke, kita tunggu saja aksi dari Fahmi Basam bersama tim Yamaha Global Ondolomon.. Gasss Polll.. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like