Wow..! Robert Cong Turunkan 2 Rider R25 Pro di Final YSR Mandalika, Siapa ? Dapat Kiriman Mesin dari Turki ?

BeritaBalap.com- Informasi eklusif yang di terima penulis Berita Balap dari Robert Cong selaku pemilik tim Yamaha Global Ondolomon bahwa tim ini siap menurunkan dua pembalap di Final Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika, Lombok Minggu ini (16-17 Desember). Jadi bukan satu rider lagi seperti seri awal.

BACA JUGA : Aldi Satya Mahendra Ikut Tarung R25 Pro Di Final YSR 2023 Mandalika, Tim Mana ? Bantu GHP Juara Umum ?

Adapun kedua pembalap tersebut adalah Fahmi Basam dan Aditya Fauzi yang siap bertarung di kelas R25 Pro. Dalam hal ini dikawal langsung oleh duo mekanik Robert Cong dan Kuro. Ini duet tuner yang patut disegani karena saling melengkapi antara konteks perangkat mekanis dan elektronik pada mesin.

koizumi
Robert Cong, owner tim Yamaha Global Ondolomon Turunkan 2 Rider R25 Pro di Final YSR Mandalika

Sekilas informasi saja, saat putaran pertama YSR 2023 Mandalika, tim ini diperkuat AM Fadly yang notabene meraih juara di race satu R25 Pro. Namum AM Fadly dipastikan absen karena sedang dalam proses pemulihan cidera.

BACA JUGA : YROI Purwokerto Pastikan Tarung Final YSR 2023 Mandalika ! Target Juara Umum Comm A

Kembali ke bahasan awal. Isu yang beredar bahwa tim Yamaha Global Ondolomon mendapat kiriman langsung mesin YZF R25 dari negara Turki. Kabarnya performa R25 Turki memiliki House Power yang lebih besar sekira 3-4 HP dibanding R25 yang beredar di Indonesia.

BACA JUGA : GDT Racing Kawal 4 Rider Final YSR 2023 Mandalika, Ada 2 Tim Berbeda, Mana Saja ?

Ketika rumor ini ditanyakan kepada Robert Cong selaku owner tim, hanya dijawab dengan senyuman manis saja.

Kita tunggu saja aksi kedua pembalap tersebut di Final Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika. Semoga dapat mempertahankan tradisi podium juara. Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like