Berlabuh Kemana Dua Pembalap Senior ‘Topan dan Kete’ Mantan Tim LFN HP969 Ini ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui perkembangan terbaru dua pembalap senior Rafid Topan dan Fitriansyah Kete untuk musim depan (2023). Kemana mereka berlabuh ? Bergabung ke tim mana setelah dilepas tim LFN HP969 milik Haji Putra Rizky ?  Sampai dengan berita ini diturunkan pada Kamis (29 Desember) memang belum ada pengumuman resmi. Masih berproses.

BACA (JUGA) : Edan.. Ada 12 Seeded OnePrix 2023 Dengan Mesin MX King By Racetech ?

“Tunggu aja, Mas launching timnya, “tukas Rafid Topan dalam suatu komunikasi dengan penulis. Diprediksi kuat, Topan yang berumur 28 tahun (lahir 24 Agustus 1994) akan berkolaborasi dengan mekanik Om Hawadis from HDS Racing. Ini yang cocok sejak dahulu kala. Mereka punya sejarah. Bahkan sejak Rafid Topan masih berstatus beginner alias anak-anak.

koizumi

Dalam sebuah kesempatan ngobrol santai dengan Om Hawadis saat final Kejurnas OnePrix 2023 Tasikmalaya beberapa waktu lalu memang ada hal-hal yang masih dirahasiakan beliau. Apakah ini ada hubungannya ? Hanya mereka yang tahu perkembangan terbarunya.

BACA (JUGA) : Mekanik Gendut GDT Racing Sangat Setuju Regulasi Beginner Dibuat Seimbang Agar Skill Betul-Betul Teruji

Bagaimana dengan Fitriansyah Kete yang notabene sudah berusia 35 tahun (kelahiran 9 Maret 1987) ? Inipun belum ada pengumuman resminya. Tetapi untuk sementara ini menguat ke tim Merak Raja Dancer yang mengandalkan pacuan MX King by Racetech. Penulis memperoleh informasi dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

BACA (JUGA) : Jadual Sementara OnePrix 2023 Sudah Keluar, Awas Bom Waktu Soal Subsidi Tim Seri Luar Jawa !

Yang menarik pula, Topan dan Kete punya visi yang sama musim balap 2023. Ialah menunjukkan kembali prestasinya seiring bertambahnya usia. Comeback untuk menyembuhkan perjalanan prestasinya yang kurang moncer dalam 1-2 tahun belakangan. Ini tugas penting mereka agar dapat menimbulkan magnet tersendiri di musim 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like