GASGAS Kembali Curi Podium Di Supercross 2021 Putaran 5 Indianapolis

BeritaBalap.com- Dengan menampilkan performa yang luar biasa GASGAS kembali mencuri podium di ajang Supercross 2021 putaran 5 Indianapolis (2/2) lalu. Justin Barcia kroser andalan GASGAS berhasil mencuri podium ke-2 kelas 450SX disusul Eli Tomac (Kawasaki) sang juara bertahan tahun lalu.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 5 Indianapolis

“Peristiwa terakhir sangat sulit bagi kami, tetapi sekarang kami telah mencapai posisi yang jauh lebih baik. Saya memulai dengan awal yang baik, tapi Kenny melakukan balapan yang fantastis. Awalnya saya mencoba melawannya, tetapi saya tidak bisa berbuat lebih banyak,” kata Justin Barcia.


Hyupe, Justin Barcia memang harus mengakui Ken Roczen (Honda) yang tercepat pada malam itu. Meski demikian, kroser berusia 28 tahun ini mampu memberikan tontonan yang atrtaktif diatas pacuan GASGASnya.

BACA JUGA : Gas Gas Menang Di Seri Pembuka Supercross 2021

Bahkan mampu menahan Eli Tomac hingga bendera finish dikibarkan. Saya senang bisa kembali naik podium. Pada awalnya kami sedikit tersandung dengan pengaturan, tetapi kami menuju ke arah yang benar. Kami merasa baik dan siap untuk menang lagi,” pungkas Justin Barcia. Edhot / Foto : ultimatemotorcycling¬†

Facebook Comments

You May Also Like