Pertama Masuk Indonesia, Sepatu Cross Alpinestars Tech5 Tersedia di VMX.id, Yuk Buruan Beli !

BeritaBalap.com-Kabar gembira buat penggemar balap Motocross, Enduro, Grasstrack ataupun Adventure, yakni hadirnya sepatu Cross Alpinestars Tech5 terbaru. Jadi ini yang pertama kalinya masuk di Indonesia.

Produk terbaru Alpinestars 2019 ini sudah tersedia serta bisa didapatkan di situs belanja online WWW.VMX.id, toko online perlengkapan Motocross, Grasstrack dan Trail No. 1 di Indonesia. Makanya, jangan lewatkan ya ! Jangan sampai kehabisan !

Sepatu Cross Alpinestars Tech5 Red Fluo Blue White 2019

Patut diketahui, bahwa sepatu Cross Alpinestars Tech5 hadir setelah Tech10 dan Tech7 yang sangat sukses dan ikonik. Tech5 yang baru adalah boot konstruksi multi material, multi bahan canggih yang semakin memperkuat jajaran Alpinestars dari motocross dan sepatu boot off-road yang berkelas. Menggabungkan sasis microfiber inovatif yang sangat tahan lama, juga ringan dan sistem pivot biomekanis medial.

koizumi
Sepatu Cross Alpinestars Tech 5 Blue Black Yellow Fluo Red 2019

Sepatu Cross Alpinestars Tech5 ini memiliki segudang keunggulan, kualitas jempolan dan tentu saja sangat berkelas. Selain itu, Tech5 juga sangat safety. Soal harga, terhitung sangat terjangkau kantong. Akrab di dompet anda. Cukup dibanderal Rp. 3.850.000,-.  Ayo, segera cek dan beli di www.VMX.id !

Nah, untuk pembelian, bisa juga langsung kontek ke : 022-6631416 | 0812 2436 9199 atau sambangi langsung Workshop VMX (VMX.id) yang beralamat di Komp. Taman Mutiara Jl. Mutiara Raya Ruko M 5-6 Cibabat Cimahi, Jawa Barat 40523. Pembelian bisa juga didapatkan di Marketplace resminya, di Bukalapak, Tokopedia dan BliBli dengan akun vmxid.

Sepatu Cross Alpinestars Tech5 Black 2019

 

Lebih lanjut, berikut ini nilai lebih sepatu motocross Alpinestars Tech5

KONSTRUKSI :
• Dibangun dari microfiber yang inovatif dan tahan abrasi dengan polimer sintetik di ujung kaki. Bahan microfiber utama menawarkan tingkat ketahanan air yang tinggi, daya tahan dan peningkatan penghematan berat. Bahan memastikan kesesuaian yang konsisten untuk penggunaan jangka panjang dan mudah dirawat dan dibersihkan.

  • Struktur inti polimer maju yang berkontur menyelimuti boot atas untuk integritas struktural dan ketahanan abrasi sambil memungkinkan tingkat kelenturan terkontrol yang sangat baik.
  • Sistem pivot biomekanik yang menghadap medial menghubungkan bagian bawah dan atas dari boot dan memberikan fleksibilitas depan dan belakang serta dukungan struktural. Baik panel atas maupun bawah yang menghadap ke dalam dibangun dari polimer yang diformulasikan khusus dengan pola pegangan patung untuk kontak maksimum dengan sepeda dan meningkatkan ketahanan terhadap abrasi.

PERLINDUNGAN :
• Tech 5 boot bersertifikat CE untuk EN 13634: 2010.

  • Plat shin polimer dengan modulus tinggi yang diprofilkan secara anatomis untuk ketahanan benturan dan abrasi yang unggul. Plat shin yang berkontur memungkinkan jangkauan fitment yang lebih besar dan dilengkapi panel Velcro® yang dapat disesuaikan untuk penutupan yang dipersonalisasi dan aman.
  • TPU one-piece yang inovatif menyuntikkan cangkang kaki majemuk ganda yang disuntikkan dengan ketahanan benturan dan abrasi yang sangat baik dan tingkat keamanan yang tak tertandingi. Cangkang ini diperkuat oleh betis logam di dalam dan tulangan kaki yang disuntikkan bersama dalam senyawa yang lebih keras.
  • Patch tumit TPU yang terhubung dengan shell dan bagian TPU lateral / medial, menawarkan perlindungan dan dukungan.
  • Poli-busa yang lembut mengelilingi pergelangan kaki dan kerah menawarkan kinerja peredam goncangan, ditambah lapisan tekstil interior penuh untuk kenyamanan.

FITUR UTAMA :
• Zona punggung bawah dan akordeon akordeon Achilles didesain ulang yang terbuat dari serat mikro ringan untuk kenyamanan, kontrol, dan dukungan yang unggul.
• Pelindung kaki TPR belakang di atas pelindung betis TPU memberikan perlindungan dan kenyamanan.
• Sistem penutupan gesper yang inovatif menggabungkan lengan gesper polimer dan fiberglass dan penutup jembatan aluminium berdampak tinggi untuk ketahanan dan penghematan berat.
• Sistem Buckle memiliki memori dan sistem pelepasan / penguncian cepat dengan desain penyelarasan sendiri untuk penutupan yang mudah dan tepat serta meningkatkan kinerja dan keamanan berkendara. Semua gesper mudah diganti.
• Tali gesper TPU diprofilkan secara ergonomis untuk meningkatkan tingkat fleksi depan yang tinggi.
• Sole compound ganda eksklusif terintegrasi dengan mulus ke struktur dasar kaki multi-kepadatan dengan dukungan bawaan. Sol menawarkan daya tahan yang unggul, cengkeraman, dan rasa saat berkendara. Satu-satunya bisa diganti.

. EVA anatomis yang dapat diganti dengan alas tekstil di atasnya.

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like