Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 : Gebrakan Event Pembuka Dengan Total Hadiah 597 Juta

BeritaBalap.com – Minggu ini (9-10/11) sirkuit Sentul International Karting Circuit (SIKC) bakal menggelar event perdana nya di tahun ini, dengan total hadiah sebesar Rp 597 juta ini merupakan event pembuka dari RSV untuk lebih serius rangkul otomotif Indonesia.

Bakal menggelar sekitar 16 kelas yang diperlombakan, istimewanya selain dari segi total hadiah adalah uang pendaftaran yang dibuka dengan sangat minim tuh. Untuk kelas utama hanya Rp 799 ribu sedangkan untuk kelas pendukung dibuka mulai harga Rp 599 ribu saja tuh.

BACA (JUGA) : Rahasia Kemenangan Alfi Husni di OnePrix Ronde 4 Sentul : Settingan Suspensi dan Tekanan Angin Ban Terungkap !

koizumi

Tidak hanya itu saja, bukan peringkat 1 hingga 3 saja yang mendapatkan hadiah. Tapi 1 hingga 15 pembalap bakal mendapatkan hadiah dan uang pembinaan dari RSV.

“Tahun ini hanya 1 seri saja untuk melihat atmosfer balap Indonesia, nantnya di tahun depan 2024 bakal kami bikin 5 seri jika tidak ada halangan ya pastinya,” ungkap Bayu Aditya perwakilan dari RSV Helmet.

BACA (JUGA) : Hasil Lomba Elcabrone RSV Danyon Open Road Race 2020 Sukabumi

Nah, untuk tahun depan rencananya bakal digelar merata di Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim dan DIY dengan konsep yang serupa dengan yang bakal digelar minggu ini dan bisa makin meriah jika peserta makin membludak.

Besar harapan penyelenggara supaya event berjalan sukses dan lancar, dengan begitu tahun depan bisa dibikin lebih meriah pastinya. Ohya, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di nomor 085749039415 (Ade).

Facebook Comments

You May Also Like