Star Part Motor (Bandung) Gelar Ganti Oli Gratis Di Bulan Ramadhan

BeritaBalap.com – Bandung, Star Part Motor yang bermarkas di Bandung, selaku Main Dealer ban FDR, Eni Lubricant (Oli Italia), Osram lampu motor-mobil dan Tayori Suku Cadang Otomotif di Jawa Barat. Hari ini, 4 Juni 2017 gelar program Ramadhan, kegiatannya meliputi ganti oli gratis, Bazar dan bagi-bagi Takjil yang bertempat di area Gedung Star Part Motor di Jl. Soekarno Hatta No. 159 Bandung (Jawa Barat).

Penggantian pelumas gratis memakai Eni Lubricant, oli asal Italia yang disediakan untuk 100 motor bagi pengguna motor matic. “Untuk motor diluar matic kita sediakan bazar dengan program potongan harga 25% untuk pembelian oli Eni, diskon ini juga berlaku buat all item diantaranya ban FDR, Osram lampu motor-mobil & Tayori Suku Cadang Otomotif. Acara ini juga untuk mengenalkan oli Eni yang baru berganti nama dari oli Agip menjadi oli Eni,” terang Emmy Sianipar, Marketing Manager Star Part Motor didampingi Effendy, Manager Acounting Star Part Motor.

Emmy Sianipar, Marketing Manager Star Part Motor menambahkan, “Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Star Part Motor (Bandung) bagi masyarakat menjelang mudik lebaran. Kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa terus berlanjut setiap tahunnya, demi memberi manfaat bagi para pemilik kendaraan atau masyarakat.

Program persembahan Star Part Motor ini, acara dimulai dari pukul 07.00 WIB (pagi) sampai sebelum Maghrib. Dan, acara sebelum Maghrib ditutup dengan pembagian Takjil kepada masyarakat sekitar.

Sekedar informasi, Eni Lubricant tahun ini akan mengeluarkan oli racing. Eni oil untuk harian bisa sampai 5.000 km, untuk matic hanya dibanderol dengan harga 39 ribu dengan kapasitas 0,8 liter, juga tersedia buat bebek, sport dan vespa Piaggio 4T. “Program ganti oli gratis ini, juga supaya masyarakat pengguna kendaraan bisa menjajal langsung kualitas Eni Oil. Tentunya bisa merasakan langsung performa dari oli Eni,” tutup Emmy Sianipar. (WS)

 

Facebook Comments

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.