Marc Marquez Akan Jadi Masalah Namun Juga Bisa Menguntungkan Ducati

BeritaBalap.com- Seperti dua sisi mata uang yang saling berlawanan, Marc Marquez akan jadi masalah namun juga bisa menguntungkan Ducati. Hal tersebut justru diuangkapkan langsung oleh Gino Borsoi, Manager tim Prima Pramac Ducati.

BACA JUGA : Ada Kisah Haru Dan Emosional Diungkap Isteri VR46 Sebelum Putuskan Fix Pensiun

Banyak pengamat menilai jika Marquez akan kembali bangkit di MotoGP 2024 setelah memilih bergabung dengan Gresini Ducati. Meski dipersenjatai GP23 musim lalu, namun Marquez telah menunjukan kecepatnya saat menjalani sesi tes pramusim MotoGP 2024 di Valencia beberapa waktu lalu.

koizumi

BACA JUGA : Puig Menjawab Soal Ngototnya Honda Gaet Mekanik Jempolan Ducati Dall’Igna

Marquez menempati urtan ke-4 sekaligus menjadi pembalap Ducati tercepat ke-2 dibawah Marco Bezzechi kala itu. Ini menunjukan jika Marquez akan kembali kompetititf meski harus berhadpan dengan penghuni lama sesama penunggang Ducati lainnya.

BACA JUGA : Pertamina Enduro VR46 Jadi Pilihan Pertama Yamaha Sebagai Tim Satelit Di MotoGP 2025

“Sangat penting bagi Anda untuk menjawab ya untuk pertanyaan wajib ini. Tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa Marquez tidak akan kompetitif. Marquez pasti akan kompetitif. Marquez pasti akan menjadi salah satu yang terbaik dan Marquez akan menjadi masalah bagi kita semua,” ujar Gino Borsoi.

BACA JUGA : Marini Akui Bicara Pertama Dengan VR46 Soal Keinginannya Pindah Honda, Apa Alasan Yang Diungkap ?

Pria asal Italia itu kemudian menekankan mengenai pertukaran data yang biasa terjadi di empat tim Ducati. “Tetapi ini juga merupakan keuntungan bagi kita semua. Karena jika kami cerdas, kami akan dapat menggunakan kecepatan Márquez untuk menjadikan kami lebih kompetitif,” pungkas Borsoi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like