Petronas Kolaborasi VR46 Buat Tim MotoGP 2022 ? Ini Respon Razlan Razali

BeritaBalap.com-Hadir rumor atau isu bahwa Petronas akan berkolaborasi dengan tim VR46. Maksudnya sama-sama sebagai sponsor untuk membentuk tim yang solid di tahun 2022.

Artinya mereka bersatu dalam satu nama tim dan disupport pabrikan Yamaha. Pasukan VR46 sendiri saat ini mengambil- alih manajemen Avintia Ducati dengan pembalap rookie Luca Marini yang juga adik dari The Doctor.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Ungkap Arah Kontrak Mereka (2022), Yamaha Atau Pindah Suzuki..?

koizumi

Bagaimana tanggapan Razlan Razali selaku pemilik tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) atas hal tersebut ? Apakah menerima atau tidak ? Bagi Razlan Razali, hal demikian tidak masalah. Mereka membuka pintu untuk semua pembicaraan.

“Kamu tahu, bahwa kami terbuka ! Kami sepenuhnya terbuka dan kami tidak akan menutup pintu untuk peluang yang mungkin, tetapi yang paling penting adalah arah dan strategi dari partner utama kami, Petronas. Mereka akan menentukan siapa yang ingin tampil di level tinggi sehingga tim bisa maju, “terang Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang International Circuit (SIC).

“Kami hanya harus menunggu dan melihat sampai mereka mendekati kami dan kemudian kami akan tahu. Tetapi untuk saat ini, saya tidak menutup pintu dan kami terbuka untuk semua peluang dan proposal, “tambah Razlan Razali yang dilansir dari media PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like