Bos KTM Pesimis Marquez Dapat Langsung Comeback Seperti Semula

BeritaBalap.com-Bos KTM, Pit Beirer berharap Marc Marquez dapat segera sembuh dari cederanya dan kembali balapan. Beirer ingin melihat persaingan antara Marquez dengan para pembalap yang dianggapnya makin bernyali setelah ditinggal Marquez selama sekira 1 tahun.

Disebutnya bahwa mental rider saat ini makin terbentuk lebih berani. Hal ini dikarenakan mereka merasa berpeluang menang ketika Marc Marquez absen. Faktanya memang ada 9 pemenang dalam MotoGP 2020 yang dihelat 14 seri.

BACA (JUGA) : Petronas Kolaborasi VR46 Buat Tim MotoGP 2022 ? Ini Respon Razlan Razali

koizumi

“Marc akan kembali dan kemudian kita akan mencari tahu bagaimana keseimbangan kekuatan telah berkembang. Ini tentu bukan tugas yang mudah baginya. Setelah berbulan-bulan dan 3 kali operasi, dia akan kesulitan untuk kembali ke level lamanya. Saya penasaran untuk melihat bagaimana kompetitifnya Marc, ”ujar Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

“Ketika Marc masih dalam kondisi bagus, semua pembalap lain melaju di grid start memikirkan siapa yang akan finish kedua. Ketika Marc sudah tidak ada lagi, tiba-tiba muncul pesaing baru untuk meraih kemenangan ”.

BACA (JUGA) : Lagi-Lagi Ada Tim Pakai Nama Indonesia, Kali Ini Di Balap Motor Listrik (MotoE)

“Banyak pembalap tahu bahwa sekarang mereka bisa menang. Hasilnya, kinerja mereka naik 10%. Sekarang ini, lawan Marc harus membuktikan bahwa mereka akan menunjukkan kepercayaan diri baru ini ketika dia kembali ke grid awal. Akan ada pertempuran besar. Mudah-mudahan ini bisa segera terjadi, “tambah Pit Beirer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like