Lagi-Lagi Ada Tim Pakai Nama Indonesia, Kali Ini di Balap Motor Listrik (MotoE)

BeritaBalap.com-Kembali ada nama tim balap pakai nama Indonesia. Setelah sebelumnya di level Moto2 dan Moto3, kemudian berlanjut di kompetisi motor listrik (MotoE) yang memang balapannya dibarengi seri MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Tetapi untuk MotoE memang seri tertentu saja, bukan semua putaran.  Adalah Indonesian E-Racing Gresini MotoE yang memperkenalkan livery timnya. Jadi ini adalah tim balap motor listrik pertama dengan nama ataupun bendera Indoensia.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Ungkap Arah Kontrak Mereka (2022), Yamaha Atau Pindah Suzuki..?

koizumi

Adapun 2 pembalapnya ialah Matteo Ferrari dan Mantovani. Ferrari merupakan adalah juara MotoE tahun 2019 dan runner-up tahun 2020 setelah kalah dengan Jordi Torres, sedangkan Mantovani adalah rookie atau pendatang baru.

“Ini akan menjadi tahun ketiga saya bersama Gresini, saya telah menjadi pemeran utama di semua edisi kejuaraan dunia MotoE, ”terang Matteo Ferrari yang berasal dari Italia dan berusia 24 tahun.

BACA (JUGA) : Pertarungan 3 Bersaudara Di MotoGP 2021, Target Marini-Rossi Jadi Terbaik

“Saya bisa beradaptasi dengan cepat dan menjadi tokoh utama. Pengalaman yang terkumpul membuat saya melihat ke masa depan dengan percaya diri pada kemampuan saya. Tujuannya adalah untuk memastikan level performa yang telah kami tunjukkan bersama sejauh ini. Saya berterima kasih kepada Fausto Gresini karena telah memberi saya kesempatan untuk terlibat dan berhasil menghadapi tantangan di MotoE, hal itu memungkinkan saya untuk tumbuh lebih dan lebih lagi, ”tambah Matteo Ferrari. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like