Petrucci Dihadapkan Pada 3 Pilihan (2021), Kemana Saja Dan Pilih Mana ?


BeritaBalap.com-Danillo Petrucci sudah tidak diperpanjang kontraknya oleh Ducati (2021). Pabrikan asal Italia tersebut memilih Jack Miller yang lebih muda (umur 25 tahun), sedangkan Danillo Petrucci jelang 30 tahun. Kalau Andrea Dovizioso memang sudah berusia 34 tahun tetapi terbukti masih bertaji dengan meraih runner-up dari Marc Marquez (Repsol Honda) dalam 3 tahun belakangan.

Lebih lanjut, menarik apa yang diungkapkan oleh Carlo Pernat yang pernah menjadi managernya beberapa pembalap terbaik seperti Valentino Rossi, Max Biaggi, Andrea Iannone dan lainnya. Disebutnya bahwa Petrucci saat ini punya 3 pilihan dalam hidupnya.

BACA (JUGA) : Aneh !!! MotoGP Silverstone Batal Tapi F1 Bisa Digelar 2 Seri, Ada Apa Ini ?


“Danilo sekarang memiliki 3 alternatif. Opsi pertama adalah untuk mengikuti kejuaraan dunia Superbike dengan Ducati, yang berarti kontrak untuk 2 tahun ke depan. Pilihan kedua adalah beralih ke Aprilia, tetapi kita harus menunggu dan melihat bagaimana situasi perkembangan Andrea Iannone. Dan yang ketiga akan pindah ke tim LCR Honda, timnya Lucio Cecchinello. Tetapi Honda harus memiliki hak veto atas pemilihan pengganti jika Crutchlow harus berhenti, “terang Carlo Pernat yang sudah berusia 71 tahun.

Pada sisi lain, Carlo Pernat berkomentar soal sosok Jack Miller yang bergabung di Ducati (2021-20232. “Saya penggemar beratnya. Dia memiliki semua karakter, ketidaktahuan yang diperlukan dan bakat untuk melakukannya dengan baik. Saya tidak tahu apakah dia yang tepat untuk gelar juara dunia. Tetapi komitmennya jelas merupakan kudeta besar di pasar transfer, yang tentunya telah dipersiapkan untuk waktu yang lama, “tambah Carlo Pernat. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like