Capirossi Yakin Valentino Rossi Tidak Pensiun

BeritaBalap.com- Mantan pembalap MotoGP (GP500) di era tahun 1995 hingga 2011, yaitu Loris Capirossi turut buka suara tentang karir balap Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha). Capirossi memiliki keyakinan jika VR46 tidak akan pensiun dalam waktu dekat dan akan tetap berlaga di ajang MotoGP (2021).

BACA JUGA : Bos Besar Ducati Ikut Komentar Soal Rossi, Berharap Pensiun Apa Lanjut ?

Capirossi yakin bahwa Valentino Rossi masih ingin terus balap dan membuktikan kemampuannya di Yamaha. “Saya pikir dia memiliki keinginan gila untuk mulai balapan lagi, juga untuk membuktikan dengan beberapa cara ke Yamaha bahwa pilihan yang salah telah dibuat pada dirinya,” bilang Capirossi yang pernah juara dunia GP250 (1998).

koizumi

BACA JUGA : Rossi : Saya Akan Mengambil Keputusan Minggu Depan ! Lanjut Atau Pensiun ?

Memang, belakangan ramai dibicarakan jika Valentino Rossi akan merapat ke Petronas Yamaha untuk musim 2021. Namun jika Rossi akhirnya berlabuh di Petronas, menurut Capirossi hal ini akan membawa keuntungan tersendiri bagi kedua belah pihak.

BACA JUGA : Valentino Rossi Makin Pede Dengan Performa Baru Yamaha

“Jika Rossi bersenang-senang dan masih menemukan dirinya kompetitif, ia bisa berlari selama sepuluh tahun lagi. Pergi ke Petronas berarti masih memiliki Yamaha resmi yang tersedia. Bagi tim, bisa mengandalkan Valentino adalah yang terbaik. Rossi dapat membawa iklan yang luar biasa ke Petronas,” pungkas Capirossi yang pernah pula jawara dunia GP125 di tahun 1990-1991. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like