Rafid Topan (H Putra 969) Jawara OP1 Piala Presiden, Hadiah Ultah Isteri Haji Putra Rizky

BeritaBalap.com-Selamat untuk Rafid Topan yang mengusung bendera tim H Putra 969 yang sukses meraih podium terbaik atau juara dalam race ke-2 kelas bergengsi expert (OP1) hajatan Piala Presiden Kejurnas IMI Balap Motor 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (12 Desember).

Alhasil, Rafid Topan yang menunggangi Honda Sonic 150R  menutup tahun 2021 ini dengan tinta emas. Menyelamatkan Honda yang prestasinya tergolong terpuruk tahun ini pasca dominasi Yamaha dalam Kejurnas OnePrix 2021.

Makin spesial, prestasi ini bersamaan dengan hari ulang tahun isteri tercinta dari Haji Putera Rizky yang juga pemilik tim H Putra 969. “Ini pas hari ulang tahun isteri. Pas sekali. Saya terharu. Kita menutup tahun ini dengan manis, “tutur Haji Putra Rizky yang beristerikan Liana Johnlin.

koizumi
Race ke-2 OP1 yang berlangsung dalam kondisi wet-race dan dimenangkan Rafid Topan (50)

Faktanya memang sungguh menegangkan perjalanan race ke-2 kelas OP1. Rafid Topan yang start dari barisan belakang terus berupaya all-out untuk meraih yang terbaik. Posisinya terus beranjak naik. Kematangan emosi yang menjaid kuncinya.

Saat lap terakhir pun, Rafid Topan belum memimpin jalannya race. Finally, saat keluar tikungan akhir di lap akhir, Rafid Topan dapat menjadi yang terbaik dengan gap waktu 0,023 detik dari Aditya Fauzi (Yamaha Yamalube Seruyan TDR Cargloss). Oke, selamat untuk tim H Putra 969. BB1/edhot/R 4 NU

Hasil Juara OP1 Piala Presiden (Race 2) :

Facebook Comments

You May Also Like