Wow ! Alberto Puig Ingin Duetkan Marquez-Quartararo, The Dream Team 2023

BeritaBalap.com-Bos Tim Repsol Honda Alberto Puig diberitakan punya niatan untuk menduetkan Marc Marquez dan Fabio Quartararo untuk musim 2023. Disebutnya dengan The Dream Team alias tim impian. Demikian yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Quartararo Ingin Pastikan Juara Dunia Di Portimao Bukan Di Valencia, Apa Respon Pecco ?

Keinginan demikian seiring dengan kontrak Pol Espargaro (Repsol Honda) yang akan berakhir tahun depan (akhir 2022). Faktanya memang Pol Espargaro belum juga klop dengan Honda RC213V.

koizumi

Belum pernah podium ke-3, bahkan finish ke-4 sekalipun. Ada di posisi ke-15 dalam standing point. Tahun depan (2022), usianya juga sudah 31 tahun, apalagi musim 2023. Lebih tua lagi.

BACA (JUGA) : Siapa Yang Dipilih Bos Ducati Diantara Jorge Martin Dan Bastianini ?

Pada bagian lain, kontrak Quartararo juga selesai akhir 2022 di tim Yamaha. Dayatariknya dijamin menjadi magnet tersendiri. Terlebih jika dapat meraih juara dunia MotoGP 2021 yang sudah di depan matas. Usianya juga masih 22 tahun.

Ingat pula, kontrak Marquez berakhir tahun 2024. Itu saat usianya sudah 31 tahun. Secara logika, Honda harus mempersiapkan tongkat estafet. Soal nilai kontrak yang tinggi, dijamin bernai sebagai pabrikan motor terbesar yang didukung sponsor besar pula, Repsol.

BACA (JUGA) : Quartararo Ingin Pastikan Juara Dunia Di Portimao Bukan Di Valencia, Apa Respon Pecco ?

By the way, Honda disebut menjadi salah satu tim serius yang sudah mendekati Eric Mahe, manajernya Quartararo. Diklaim ada 3 tim, namun yang lebih ngotot dalam negosiasi adalah 2 tim yang diprediksi kuat Honda dan KTM.

Kalau yang tidak terlalu serius kemungkinan besar Ducati yang memang sudah memiliki 3 talenta muda (Bagnaia Pecco. Jorge Martin dan Enea Bastiaini), disamping Jack Miller yang masih 26 tahun.BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like