Pikoli Oil Sponsori Motoprix 2018 Malang, Pikoli Oil Terbukti SNI Lebih 10 Tahun

BeritaBalap.com-PIKOLI OIL kembali menunjukkan kepeduliannya pada kemajuan balap nasional. Setelah mensupport Kejurnas Motoprix 2018 region 2 (Jawa) di Purwokerto Jawa Tengah, kemudian berlanjut di Subang Jawa Barat, Yogyakarata dan aktual di seri ke-4 di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu kemarin (30 Juli).

“Kita selalu konsisten mendukung balap nasional. Termasuk mengawal tim. Bahkan hanya PIKOLI OIL yang peduli mendukung Kejurnas Motoprix 2018 ini ataupun di tahun sebelumnya, “bangga Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang hadir langsung di Motoprix 2018 Malang.

Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang hadir langsung di Motoprix 2018 Malang.

“Patut dicatat, bahwa ditengah menjamurnya berbagai produk oli mesin, termasuk dari luar, terbukti PIKOLI OlL yang sudah lama memiliki lisensi SNI (Standard Nasional Indonesia) dan pastinya melalui uji kelayakan kualitas. Bahkan SNI untuk Pikoli Oil sudah relatif lama karena sejak tahun 2006, “tambah Haji Supriyono yang memang pemain senior di dunia balap nasional. Beliau banyak terlibat dalam memajukan dunia racing tanah air sejak tahun 2000-an.

koizumi

Jangan lupa pula, selain SNI, pastinya PIKOLI OIL telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization dan NLGI (National Lubricating Grease Institute).

Sekilas informasi saja, PIKOLI OIL tersedia untuk berbagai motor anda. Baik untuk harian, touring, balap dan sebagainya. Pokokke lengkap. Apa saja ? Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).

Kemudian lagi, PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. So, jangan salah pilih ya ! Pastikan PIKOLI OIL karena sudah teruji memajukan balap tanah air. BB1

Facebook Comments

You May Also Like