Rossi Mau Pensiun Setelah Kurang Oke Dalam 2 Seri MotoGP Qatar ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi kurang spesial hasilnya dalam 2 seri MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar. Rider tim Petronas Yamaha SRT tersebut mengalami problem sehubungan kinerja bagian belakang.

Perfoma M1 nya tidak optimal, terlebih dalam lap-lap pertengahan hingga akhir. Total Rossi hanya beroleh 4 poin saja dan saat ini ada di urutan ke-14 dalam klasemen sementara.

Dalam berbagai kesempatan, Rossi menyebut ketidakpuasannya. Konteks ini yang kemudian dijawab Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta yang memang punya kedekatan dengan juara dunia 9 kali tersebut. Apa kata Ezpeleta ?

koizumi

“Saya berbicara dengannya dan dia mengatakan kepada saya bahwa selama dia bersenang-senang, maka dia akan balapan. Dan saya yakin jika Valentino berada di depan lagi, dia akan melanjutkan. Dia sempurna secara fisik. Dia dan saya tidak pernah berbicara tentang pensiun, baik dia maupun saya, ”terang Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports.

BACA (JUGA) : Wow ! Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Dikecam Di PBB, Masalah Apa ?

Pada bagian lain, sahabat VR46 ialah Uccio juga mengucapkan bahwa kedua seri MotoGP 2021 yang sudah berjalan tidak menjadi patokan dalam keputusan untuk pensiun. Ditegaskan bahwa dalam 5-6 putaran kedepan yang akan menjadi penentunya.

“Valentino ingin balapan dan saya yakin bahwa kita akan segera melihatnya dengan cepat di Yamaha. Dua balapan tidak bisa menentukan masa depan Valentino. Jika dia kuat dalam empat atau lima balapan berikutnya, dia pasti akan maju terus di MotoGP. Jika tidak, kita akan melihat bagaimana berperilaku. Sangat sederhana, ”timpal Uccio. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

 

Facebook Comments

You May Also Like