Sekolah Balapnya Wawan Hermawan WH-19 Laris-Manis Jelang OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Sekolah balap milik Wawan Hermawan, ialah WH-19 Racing School menjadi laris-manis jelang seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat tanggal 23-24 Juli. Wow.. mantap !

BACA (JUGA) : Pembalap ATC Veda Ega Pratama Jalani Training 2 Hari Di WH-19, Persiapan OnePrix Tasikmalaya

Kenapa ya bisa begitu ? Apa hubungannya WH-19 Racing School dan OnePrix 2022 Tasikmalaya hingga tambah ramai siswanya ? Pastinya, konteks ini berhubungan dengan markas WH-19 Racing School di wilayah Ciamis yang notabene tidak jauh dari trek Bukit Peusar Tasikmalaya.

koizumi

Catatan penulis dalam berita-berita sebelumnya, ada duet tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Veda Ega Pratama dan Jorge Raphael Gading yang fokus pelatihan di WH-19 Racing School. Veda intens latihan selama 2 hari, sedangkan Jorge hingga 2 minggu.

BACA (JUGA) : Jelang OnePrix Tasikmalaya : Jorge Raphael Gading Belain Training Trek Bukit Peusar Hingga 2 Minggu Di WH-19, Bukti Loyal Ortunya !

Disebut pula ada pembalap-pembalap lain seperti Afi Cafirossi dan Ahmad Saefullah yang kembali bergabung. Mereka juga dari ART Jogja. Juga para rider tim Aditama yang diklaim sudah ada 2 minggu di WH-19 Racing School. Termasuk Hendra Rusadi (Hendra Eenk) yang disebut sedang dalam perjalanan kesana saat berita ini dibuat.

Alhamdulillah, Mas. Memang betul semakin banyak. Untuk menu latihan, dalam 1 hari, kita latihan sekitar 30-40 lap, bisa juga lebih, “tegas Wawan Hermawan yang juga mantan pembalap nasional dan ayahanda dari pembalap muda Decksa Almer yang konsen di balap internasional Thailand Talent Cup 2022.

Salah satu model penilaian dan catatan progress siswa WH-19 Racing School yang terjadi ketika latihan intens di Sirkuit Bukir Peusar

“Namun yang terpenting, bahwa dalam setiap sesi kita evaluasi untuk berbagai faktor, misal racing line, titik pengereman dan RPM mesin. Ini berdasarkan pengamatan saya langsung di lintasan. Pastinya wajib mengalami progress. Catatan waktu semakin tajam berdasarkan skill balap masing-masing siswa, “tambah Wawan Hermawan saat berkomunikasi dengan penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like