Pol Espargaro : Mungkin Akan Lebih Nyaman Tetap Bersama KTM

BeritaBalap.com-Pol Espargaro merasa belum puas dengan debut atau penampilan pertamanya bersama tim Repsol Honda. Jauh dari kata memuaskan walaupun Pol Espargaro terbukti dapat meraih podium runner-up di Misano, juga pernah pole position di Silverstone.

BACA (JUGA) : Legenda Giacomo Agostini Senang Rekor Kemenangannya Tidak Bisa Dicapai VR46

Termasuk 5 besar di Sachsenring Jerman dan finish ke-6 di Portimao Portugal. Menurutnya, secara kenyamanan, pastinya akan lebih nyaman ketika ia meneruskan kontraknya di tim KTM.

koizumi

Pol Espargaro memang sudah sejak 2017 hingga 2020 di KTM. Musim 2020 dapat menembus posisi 5 besar. Namun ditegaskan oleh Pol Espargaro bahwa apa yang diputuskannya untuk pindah ke Repsol Honda adalah sebuah tantangan.

BACA (JUGA) : Soal Masa Depan Kontrak Dengan Suzuki, Joan Mir Tegaskan Syaratnya

“Saya ingin mencapai sesuatu dengan motor yang berbeda dari KTM. Itu bukan pilihan termudah atau paling nyaman untuk berkendara bersama Marc. Mungkin akan lebih nyaman untuk tetap bersama KTM, tetapi jika Anda memiliki kesempatan itu, maka kamu harus memanfaatkannya, “terang Pol Espargaro yang berada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

“Saya tidak ingin pensiun tanpa mengetahui apa yang akan terjadi. Masa depan saya bersama Honda. Dengan segala hormat yang saya miliki untuk para pembalap yang telah berada disini, saya merasa memiliki keterampilan untuk melakukan yang lebih baik, ”tambah Pol Espargaro yang dikutip dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like