Soal Masa Depan Kontrak Dengan Suzuki, Joan Mir Tegaskan Syaratnya

BeritaBalap.com-Joan Mir memberikan penegasan kepada Suzuki. Ini soal perpanjangan kontraknya yang akan selesai akhir tahun 2022. Anyway, juara dunia MotoGP 2020 tersebut memang berkali-kali mengeluh sehubungan perfoma Suzuki GSX-RR.

BACA (JUGA) : Yamaha Akui Riset 3 Hal Penting Buat Tambah Top Speed M1, Penuhi Input FQ20

Disebut oleh Joan Mir bahwa teknisi Suzuki lambat dalam riset dan pengembangan, seperti contohnya perangkat holeshot yang sudah banyak disempurnakan dan dipakai pabrikan lain.

koizumi

Joan Mir yang berusia 24 tahun mengatakan bahwa ia akan melihat dahulu perkembangan yang terjadi. Ini sehubungan motivasi para mekanik Suzuki dan hal demikian akan terbukti dalam pengujian yang akan berlangsung di Sepang Malaysia nanti. Itu di awal Februari nanti.

BACA (JUGA) : Dibuka Pendaftaran FIM Moto3 Junior, Rider AHRT Fadillah Aditama Ikut Kompetisi 2022 ?

“Merasakan pasar itu penting. Saya sangat mempercayai Suzuki. Namun saya masih tidak tahu apa yang akan saya lakukan, tetapi jika saya melihat motivasi yang sama dari mereka, saya pasti akan tinggal disini, “ucap Joan Mir yang musim 2021 ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir.

Lebih lanjut, Joan Mir juga menyebut bahwa Marc Marquez menjadi salah satu kandidat peraih juara dunia MotoGP 2022. Musim lalu disebutnya bahwa Marquez sudah menunjukkan kemajuan yang dialami dengan beberapa kali meraih podium jawara.

BACA (JUGA) : Ternyata Quartararo Prioritas Perpanjang Kontrak Yamaha, Biar Tetap Anak Emas ?

“Bagi saya Marc akan menjadi kandidat gelar juara dunua pada tahun 2022. Tahun 2021, dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, ”tambah Joan Mir yang juga juara dunia Moto3 tahun 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like