Ducati dan Dovizioso Sepakat Kontrak Ducati 1 Tahun Dahulu (2021) ? Kenapa ?

BeritaBalap.com-Ducati belum mencapai kata sepakat dengan Andrea Dovizioso. Proses negosiasi kontrak (2021) sedang berlangsung. Tim pabrikan asal Italia tersebut menginginkan pemotongan gaji yang berada selama 2 tahun (2019-2020) berada di angka 6 juta euro atau seputar Rp. 90 milyar/tahun.

Intinya Ducati minta turun karena kondisi perekenomian akibat Covid-19 yang pastinya menurunkan angka penjualan motor. Itu logika sederhananya. Nah, kabar terbaru bahwa Ducati dan Dovizioso sepakat untuk kontrak 1 tahun dahulu. Itu isunya.

BACA (JUGA) : Negosiasi Alot Dengan Dovizioso, Bos Ducati Ungkap Info Terbaru

koizumi

Bagaimana dengan tanggapan Bos Ducati, Paolo Ciabatti ? “Kami akan terbuka untuk diskusi dalam hal ini, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse yang dilansir media SpeedWeek.com. Ditambahkan pula, usia Dovizioso yang 34 tahun tidak lagi muda dan diprediksi menjadi potensial sehubungan penurunan perfomanya.

“Jika Dovi lebih suka perjanjian 1 tahun, kami akan dengan senang hati menyetujui. Jika dia lebih suka memiliki perjanjian selama 2 tahun, maka dia harus super dalam memotivasi dirinya, karena usianya hampir 40 tahun. Tapi jujur, kami siap untuk diskusi semacam itu. Jika Dovi menandatangani lagi selama 2 tahun lagi, maka ia akan menjadi pembalap MotoGP paling setia setelah Dani Pedrosa, “tambah Paolo Ciabatti.

Maksudnya jika Dovizioso sampai tahun 2022, maka genap berada di Ducati selama 10 tahun (sejak 2013). BB1

Tonton VIDEO Berapa Tarif Pemasangan Logo Sponsor Pada Motor MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like