Seri ke-3 OnePrix Tanggal 13-14 Nov Sentul Maning, Sentul Maning !!!!

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, seri ke-3 dari gelaran Kejurnas OnePrix 2021 kembali dan kembali dan kembali dipentaskan di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Jawa Barat tanggal 13-14 November nanti.

Pengumuman resminya ada di bawah berita ini ya. Pokokke Sentul maning.. Sentul maning… Sentul lagi Sentul lagi. Sekilas informasi saja, bahwa jadual seri ke-3 OnePrix 2021 ini menggunakan tanggal dari putaran ke-5 (schedule awal) .

Alhasil, wacana untuk pindah ke trek lain ditengah kondisi PPKM yang sudah mulai kondusif saat ini, terbukti tidak dapat ataupun belum terealisasi.


Penulis memang sempat mewacanakan trek Bukit Peusar Tasikmalaya yang sudah jadi langganan dan memang sejak 2019 kerap menggelar OnePrix ataupun GBT Surabaya yang dua minggu lalu menggelar balap dragbike.

Namun diprediksi kuat butuh biaya besar bagi OMM selaku penyelenggara Kejurnas OnePrix 2021 ketika seri balapan dilakukan di luar Sentul Kecil. Padahal sponsor minim, itu alasan diplomatis dan logisnya.

So, tim-tim Jateng-DIY (Jogja) siap-siap ya keluarkan duit akomodasi dan transport lebih banyak. Harapan anda untuk sama rata sama rasa terbukti tidak ataupun belum terkabul. BB1

Facebook Comments

You May Also Like