Porprov XIV 2021 Jabar Balap Motor : Decksa Almer Ngamuk, Borong 4 Podium Di Kelas Berbeda !!

BeritaBalap.com – Kegiatan Porprov XIV 2021 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat kemarin benar-benar membuat Decksa Almer ‘ngamuk’ yang notabene binaan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) sampai borong 4 podium di kelas yang berbeda (21/11).

Adapun 4 kelas yang diikuti Decksa rider perwakilan Ciamis yaitu Bebek 4-tak Tune up 150 cc Pemula, Bebek Standar 150 cc Beregu Under 18 tahun, Bebek Standar 150 cc Perorangan under 18 tahun dan Bebek 4 -tak Standar 150 cc Rookie.

“Alhamdulillah dari konsisten dan jam terbangnya membuat Decksa bisa berikan 2 perak untuk Ciamis, meski begitu saya pribadi sebagai ayah bakal terus memberikan motivasi supaya dirinya bisa lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Wawan Hermawan sang ayah yang juga ex rider Astra Motor Racing Team (ART).

koizumi

BACA (JUGA) : Support Porda, WH19RS Bekali Siswa Didik Supaya Makin Mantap

Decksa Podium 1 Di Kelas Bebek Standar 150cc Rookie

Dengan begitu, Ciamis mendapatkan 2 perak dari Decksa Almer dan Farel yang memang mewakili Ciamis pada Porprov minggu kemarin.

“Untungnya motor yang digunakan saat Porprov memang motor yang biasa digunakan Decksa saat latihan dan balap di tim ART Yogyakarta, jadi dirinya sudah terbiasa dan alhamdulillah bisa borong 4 juara dalam 4 kelas yang berbeda,” tambah Adelia sang ibu yang ikut merasa khawatir saat balap.

Menurut Adel, balap Porprov kemarin dijadikan pembelajaran penting untuk kedepannya. Dengan menggunakan motor standar dan murni skill yang ditunjukkan musti bisa tampil lebih baik untuk di balap nasional.

“Semoga nanti di next event Decksa bisa tampil lebih baik lagi dan berikan podium untuk team dan orang tua, memang musti terus digembleng dengan banyak event supaya bisa lebih baik lagi,” tutup Adel. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like