Porprov XVI Jateng 2023 Cabor Bermotor : Sesuai Tradisi, Kota Semarang Borong Medali Emas

BeritaBalap.com-Kontingen cabang olahraga balap motor Kota Semarang membuktikan sebuah tradisi sebagai pendulang medali. Keren ! Terbukti di perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Pati Raya Jateng 2023 hari Sabtu (5 Agust), tampil cemerlang dengan memborong 3 medali emas dari total 4 kelas yang dilombakan.

BACA (JUGA) : Porprov XVI Jateng 2023 : Tampil Gemilang, Rider Balap Asia Wahyu Nugroho Sumbang 2 Emas Buat Kota Semarang

Mantapnya, pasukan Kota Semarang ini diperkuat oleh pembalap Wahyu Nugroho, Jorge Raphael Gading, Muhammad Erfin dan Reza Hanum.

koizumi

Pundi-pundi medali emas yang disumbangkan dari Kota Semarang ini diraih Wahyu Nugroho meraih double winner di kelas 150 cc 20 Tahun Kebawah Perongan dan 150 cc 20 Tahun Kebawah Beregu hasil Wahyu Nugroho duet dengan Jorge Raphael Gading. Sementara itu medali emas ketiga diraih oleh Muhammad Erfin di kategori 150 cc 21 Tahun Keatas Perorangan.

“Di Porprov 2023 ini kami tidak menargetkan secara khusus untuk medali emas. Namun, kami ingin memberikan hasil yang terbaik. Toh, di beregu 21 tahun keatas keberuntungan belum berpihak ke kami. Puji Syukur 3 medali emas mampu diraih, dan sesuai tradisi bisa sumbangkan emas. Ini untuk Semarang Hebat, “ujar Andreas “Indil” Edward selaku komandan dari FOBM Kota Semarang. You

Facebook Comments

You May Also Like